get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

Tugu Nelayan Kampung Adidaya di Tanjung Pasir Tangerang Diresmikan

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:26 WIB
header img
Tugu Nelayan Kampung Adidaya PIK 2 dibangun di Kecamatan Teluknaga, Tangerang. Peresmian dihadiri langsung perwakilan dari PT Kukuh Mandiri Lestari PIK 2. (Foto : Ist)

Tugu Nelayan Kampung Adidaya PIK 2 dibangun di Kecamatan Teluknaga, Tangerang. Peresmian dihadiri langsung perwakilan dari PT Kukuh Mandiri Lestari PIK 2. (Foto : Ist)

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Telah diresmikan Tugu Nelayan Kampung Adidaya PIK 2 di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Tangerang . Peresmian dihadiri langsung perwakilan dari PT Kukuh Mandiri Lestari PIK 2.

Peresmian Tugu Nelayan tersebut disertai pemotongan pita oleh Direktur Town Management PIK 2, Restu Mahesa didampingi General Manager PIK 2 Stephan Bambang. Dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Kabupaten Tangerang, Dadan Gandana.

“PIK 2 hadir untuk berbagi dengan masyarakat sekitar, baik dalam pengalaman kemudian kemampuan yang ada. Kami hadir dalam bentuk program-program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh Tim Community Development PIK 2” ujar Restu Mahesa.

Keberadaan kampung Adidaya PIK 2 sebagai program pemberdayaan dilaksanakan oleh Community Development PIK 2. Kampung Adidaya PIK 2 merupakan sebuah konsep pemberdayaan masyarakat yang memiliki makna “Cakap Berdaya”.

Kehadiran Kampung Adidaya PIK 2 di Desa Tanjung Pasir yang berfokus pada Tanaman Holtikultura bukanlah sebuah proses yang singkat.

Diharapkan menjadi solusi dan inovasi bagi masyarakat untuk budidaya tanaman holtikultura. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 28 Desember 2022 - 14:09 WIB oleh Thomas Pulungan dengan judul "PIK 2 Resmikan Tugu Nelayan Kampung Adidaya di Tanjung Pasir Tangerang".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut