get app
inews
Aa Read Next : Asyiik, Libur Lebaran 6 hingga 15 April, Ganjil Genap Jakarta Diliburkan

Rayakan Tahun Baru di Jakarta, Hari ini Jalan Sudirman - Thamrin Ditutup Pukul 20.00 WIB

Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:16 WIB
header img
Ruas Jalan Sudirman-MH Thamrin di Jakarta ditutup pukul 20.00 WIB malam ini. (Foto : Dok SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Melancarkan Car Free Night (CFN) pada malam pergantian tahun 2023, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup total sepanjang jalan Sudirman-Thamrin hari ini Sabtu (31/12/2022). Penutupan kedua ruas jalan mulai pukul 20.00 WIB.

Dipastikan tidak ada kendaraan bermotor yang boleh melintasi kawasan tersebut termasuk ojek online. "Nanti kami tutup jam 20.00 WIB," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Latif Usman, Rabu lalu. 

Konsepnya CFN nantinya hampir sama dengan Car Free Day (CFD) di pagi hari. "Iya, tidak boleh (ada kendaraan bermotor yang melintas setelah ditutup)," katanya.

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah melakukan segala persiapan untuk mengantisipasi pergerakan warga Ibu Kota pada saat perayaan malam Tahun Baru 2023. 

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo menyebutkan CFN akan dilakukan secara bertahap mulai pukul 18.00 WIB. “Kami (Dishub DKI) akan memberlakukan CFN pada hari Sabtu, 31 Desember mulai pukul 20.00 WIB, namun secara bertahap mulai pukul 18.00 WIB,” kata Syafrin Liputo. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hari Ini Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta Ditutup Pukul 20.00 WIB  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/hari-ini-jalan-sudirman-thamrin-jakarta-ditutup-pukul-2000-wib/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut