get app
inews
Aa Read Next : Tembus 516 Unit, Penjualan Mobil Listrik Omoda E5 pada Maret 2024

Nah Lho Diapain itu, Cincin Terjebak di Alat Kelamin Pria dan Pemadam Kebakaran Bertindak

Minggu, 01 Januari 2023 | 17:32 WIB
header img
Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Perak mengeluarkan cincin yang terjebak di penis pria Malaysia (Foto : Astro Awani)

KUALA LUMPUR, iNewsSerpong.id - Seorang pria lanjut usia di Malaysia memasukkan cincin ke alat kelaminnya namun tak bisa dilepaskan kembali.

Karena kesakitan, pria itu lalu pergi ke Rumah Sakit Kuala Kangsar, Perak, pada Jumat (30/12/2022). Sayangnya, pihak rumah sakit menyerah karena tak punya peralatan khusus untuk menangani.

Selanjutnya, pihak rumah sakit memanggil petugas dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Perak (JBPM) untuk membantu pria 72 tahun tersebut.

Dapat Panggilan Darurat

Seorang juru bicara pemadam kebakaran mengatakan pihaknya mendapat panggilan darurat dari Rumah Sakit Kuala Kangsar pukul 19.41 waktu setempat. Departemen lalu mengerahkan petugas ke rumah sakit membawa perlengkapan yang dibutuhkan.

 “Petugas pemadam kebakaran dari JBPM Kuala Kangsar bergegas ke lokasi dan menemukan seorang pria tua dengan cincin di penisnya. Komandan operasi kemudian menginstruksikan agar cincin itu dipotong menggunakan alat khusus,” kata juru bicara, seperti dilaporkan World of Buzz.

Proses penyelamatan memakan waktu sekitar 10 menit. Tidak diketahui bagaimana kondisi pria itu, apakah diperbolehkan pulang atau tetap menjalani perawatan. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Cincin Terjebak di Alat Kelamin Pria Ini, Pemadam Kebakaran Turun Tangan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/cincin-terjebak-di-alat-kelamin-pria-ini-pemadam-kebakaran-turun-tangan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut