Logo Network
Network

Tangerang Bebas Rabies, Lippo Karawaci Vaksinasi Hewan Peliharaan

Sujoni
.
Kamis, 16 Desember 2021 | 06:06 WIB
Tangerang Bebas Rabies, Lippo Karawaci Vaksinasi Hewan Peliharaan
PT Lippo Karawaci Tbk dukung Pemkab Tangerang dengan merealisasikan program Tangerang Bebas Rabies. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tangerang bebas rabies diwujudkan dengan pemberian vaksinasi rabies bagi hewan peliharaan. Program tersebut digelar PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Pemkab Tangerang untuk merealisasikan program Tangerang Bebas Rabies .

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LPKR khususnya yang berkaitan dengan pemberian vaksinasi rabies bagi hewan peliharaan," ujar Kepala Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tangerang drh Kustri Windayani, Rabu kemarin

Semoga pada kegiatan selanjutnya, harap Kustri Windayani,  lebih banyak lagi warga yang meluangkan waktunya untuk membawa hewan peliharaannya, terutama kucing dan anjing untuk divaksin.

Bersamaan dengan kegiatan pemberian vaksinasi rabies gratis bagi hewan peliharaan, Pemkab Tangerang juga memberikan sosialisasi tentang tata tertib pemeliharaan hewan peliharaan di lingkungan hunian yang dibantu dokter dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tangerang.

LPKR melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, divisi pengelola kota mandiri Lippo Village selalu memerhatikan pelayanan terhadap kepentingan warga, termasuk memerhatikan kesehatan hewan peliharaan yang ada di Lippo Village. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.