get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Pesimis Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2022, Mengapa Baby Alien Lempar Handuk?  

Repsol Honda Masih Andalkan Marc Marquez, Sambut MotoGP 2022

Kamis, 16 Desember 2021 | 06:28 WIB
header img
Repsol Honda mencatat hasil kurang memuaskan di MotoGP 2021. Namun, pabrikan asal Jepang itu belum berniat merombak susunan pembalap musim depan. (Foto : tuttomotoriweb)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Repsol Honda belum berniat merombak susunan pembalap untuk musim depan atau MotoGP 2022. Padahal, pabrikan asal Jepang itu meraih hasil kurang memuaskan pada MotoGP 2021.

Hal itu disampaikan Alberto Puig selaku manajer tim. Dia menyatakan pihaknya enggan memikirkan kemungkinan mengganti Marc Marquez.

Sekalipun The Baby Alien belum pulih sepenuhnya dari cedera bahu, Puig menyatakan tidak pernah terlintas untuk mencari pembalap anyar.

Marquez sebenarnya kembali mendapat gangguan kesehatan. Dia mengalami diplopia pada matanya. Meski begitu, Puig tetap optimistis rider asal Spanyol itu bakal kembali. Jadi, tak perlu menggantinya.

“Kami sama sekali tak mempertimbangkan hal itu (mengganti pembalap). Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Tetapi, ini tak menjadi pertmbangan. Pastinya, kami akan mematuhi anjuran dokter,” katanya.

Puig tetap yakin pembalap andalannya itu bisa kembali kompetitif di musim 2022. Dia menegaskan kondisi Marquez sudah mulai berangsur pulih.

“Dia melakukan semua yang dianjurkan dokter. Dia mencoba beristirahat dan tidak stress, sambil menunggu waktu. Kami berharap secara perlahan keadaan berangsur normal,” pungkas Puig, dikutip Tutto Motori. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut