get app
inews
Aa Read Next : Asyiik, Libur Lebaran 6 hingga 15 April, Ganjil Genap Jakarta Diliburkan

Ternyata Pembunuh Remaja di BSD Tangerang Kakak - Adik, Korban adalah Teman Nongkrong  

Selasa, 03 Januari 2023 | 06:14 WIB
header img
Polisi meringkus 2 pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja di Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Foto : Ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Ternyata pembunuh remaja di Pagedangan Tangerang bersaudara alias kakak - adik, sedang korban adalah teman nongkrong. Terungkap setelah pelaku diringkus polisi.   

"Kedua terduga pelaku pembunuhan itu ditangkap oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP, Indriwienny Panjiyoga, Senin (2/1/2023).

Pelaku dan Korban Satu Tongkrongan

Diketahui, antara pelaku dan korban adalah teman nongkrong. Polisi saat ini masih mendalami motif pembunuhan. "Mereka berteman satu tongkrongan," papar Indriwienny Panjiyoga.

Sebagai informasi, seorang mayat remaja ditemukan tewas di Jalan Raya Greenwich BSD City, Kampung Sawah, RT 01/03, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabuparen Tangerang.

Posisi tubuhnya berada di tepi jalan dengan bekas luka di kaki dan jeratan di bagian leher. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pembunuh Remaja di Pagedangan Tangerang Ternyata Kakak Adik, Polisi: Teman Nongkrong Korban ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pembunuh-remaja-di-pagedangan-tangerang-ternyata-kakak-adik-polisi-teman-nongkrong-korban.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut