get app
inews
Aa
Read Next : Ridwan Kamil Berdoa dan Berbagi Video Puitis Setelah Camillia Leatita Azzahra Lepas Hijab 

Beredar Video 2 Penumpang Berbuat Mesum di KRL

Rabu, 04 Januari 2023 | 07:05 WIB
header img
Beredar video dua sejoli diduga dekat gerbong KRL. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Beredar sebuah video dua sejoli melakukan perbuatan mesum di gerbong kereta rel listrik (KRL). Dua orang tersebut terlihat duduk di dekat pintu gerbong dan tangan pria masuk ke dalam jaket perempuan. 

Pada video terlihat perempuan dan laki-laki duduk di dekat pintu gerbong KRL. Laki-laki yang mengenakan kaos berwarna merah dan bertopi berwarna putih, sementara perempuan menggunakan jaket berwarna abu-abu.

Dalam video berdurasi sekitar sepuluh detik itu, tangan pria masuk ke dalam jaket perempuan. Dari tangkapan layar juga terlihat mengawasi keadaan sambil tangannya bergerak di balik jaket.

Belum diketahui waktu dan lokasi pasti kejadian itu berlangsung. Meski demikian, video viral yang beredar di media sosial itu turut direspons akun resmi KAI Commuter @commuterline.

Pihak KRL meminta informasi detail terkait waktu dan gerbong kereta. "Selamat malam Kak. Terkait dengan postingan nya, dapat diinformasikan untuk detail waktu kejadian, nomor KA dan relasi perjalanannya kepada kami melalui DM? Tks," tulis @commuterline dalam sejumlah balasan kepada pengguna twitter, dikutip Rabu (4/1/2023).

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut