get app
inews
Aa Read Next : Horee, RCTI Siarkan Langsung Duel Timnas Indonesia Melawan Timnas Guinea, Kamis 9 Mei 2024

Hari Ini Jangan Lewatkan Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022, Berikut Link Live Streaming Gratis

Jum'at, 06 Januari 2023 | 09:24 WIB
header img
Hari ini Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Piala AFF 2022. (Foto : iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hari ini, Timnas Indonesia berhadapan Timnas Vietnam semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2022).  

Kick-off digelar pukul 16.30 WIB. Bila tidak sempat menyaksikan keseruan laga Indonesia vs Vietnam di SUGBK, silakan klik link berikut : Link Live Streaming RCTI Plus - iNews TV.

Pertandingan ini menarik karena Vietnam bukan lawan yang mudah dikalahkan. Bahkan, tim asuhan Park Hang-seo tersebut adalah salah satu tim unggulan yang cukup dijagokan untuk merebut gelar juara kali ini.

Status Tuan Rumah

Fans Timnas Indonesia berharap Skuad Garuda bermain agresif mengandalkan status tuan rumah saat menjamu Vietnam. Lewat media sosial, mereka meminta tim asuhan Shin Tae-yong bermain dengan kemampuan terbaik.

“Kalau ingin menang lawan Vietnam jangan main cantik, tapi main keras bro. Main sekeras mungkin tapi jangan kena kartu, pokoknya tebar ancaman terus,” tulis akun Twitter @JavaRockstar78 dilansir pada Jumat (6/1/2022).

Selain itu, ada juga yang meminta Timnas Indonesia tidak hanya mengandalkan serangan balik di laga tersebut.Pasalnya dirinya yakin bahwa Indonesia sebenarnya memiliki kualitas yang baik untuk membangun serangan secara maksimal.

“Tapi jika Indonesia bermain longgar dengan bola-bola panjang atau mengandalkan sistem counter attack peluang menang sangat tipis. Secara prestasi, Indonesia lebih unggul dalam membangun serangan,” pungkasnya.(*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut