get app
inews
Aa
Read Next : Gegara Boros Listrik, Lolly Anak Nikita Tuai Kontroversi

Akun Instagram Nikita Mirzani Raib usai Berantem dengan Bunda Corla

Jum'at, 20 Januari 2023 | 20:40 WIB
header img
Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak raib usai berantem dengan Bunda Corla. Berdasarkan pantauan, akun Instagram @nikitamirzaniwardi_172 tak bisa ditemukan. Foto/Antara

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak raib usai berantem dengan Bunda Corla . Berdasarkan pantauan, akun Instagram @nikitamirzaniwardi_172 tak bisa ditemukan.

Hal serupa juga terjadi jika pengguna mencari akun Instagram Nikita melalui pencarian Google. Saat diklik, akun Instagram ibu tiga anak itu tak memunculkan postingan.

Rupanya, hal ini juga disadari netizen pemilik akun TikTok, @davidkrisnaandika. Ia juga mengunggah momen akun Instagram Nikita yang raib beserta dengan postingannya.

Alhasil, hilangnya akun Instagram ibu tiga anak itu membuat netizen gempar. Mereka pun mengaitkan kejadian itu dengan perseteruan bintang film Comic 8 itu bersama Bunda Corla.

Akun Instagram Nikita Mirzani Raib usai Berantem dengan Bunda Corla

Foto/TikTok @davidkrisnaandika

Banyak yang menduga akun Instagram wanita 36 tahun itu dibanned akibat kerap menyebar kebencian. Netizen pun mengaku senang dengan hilangnya akun Instagram Nikita.

“Semoga selamanya,” kata netizen.

“Lah beneran hilang lho, bagus lah,” tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dan Bunda Corla terlibat perseteruan. Keduanya berkonflik di siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu.

Diduga Nikita menganggap Bunda Corla berubah sejak bertemu dengan Ivan Gunawan. Namun, ada pula yang mengatakan Nikita geram lantaran Bunda Corla memilih untuk endorse produk kecantikan milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut