get app
inews
Aa Read Next : Menganiaya Relawan Ganjar-Mahfud, Enam Oknum TNI Ditetapkan Jadi Tersangka

Anggota Babinsa TNI AD Ditemukan Tewas di Selokan Air, Putus Kontak Sejak 18 Februari

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:13 WIB
header img
Penemuan mayat lelaki  anggota Babinsa TNI AD membusuk di selokan di depan Toko Cendana Furniture  Jalan Brigjen M.Yoenoes menggegerkan warga Kendari. Foto: MPI

KENDARI, iNewsSerpong.id - Penemuan mayat lelaki  anggota Babinsa TNI AD membusuk di selokan di depan toko cendana furniture  Jalan Brigjen M.Yoenoes menggegerkan warga Kendari, Tenggara pada Kamis siang.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga toko yang mencium bau busuk di selokan. Setelah di lakukan pengecekan  ditemukan sesosok mayat lelaki beserta sebuah sepeda motor matik dan helm bertuliskan TNI AD.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi untuk di lakukan pemeriksaan.

Petugas kepolisian Polresta Kendari yang datang di tempat kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah dan dilakukan pemeriksaan.

Setelah di lakukan pengecekan di bagasi motor korban,  petugas menemukan 2 buah handphonr, KTP, SIM dan kartu tanda anggota (KTA) TNI AD.

Diketahui korban merupakan anggota TNI AD bernama Agustang bertugas sebagai Babinsa Koramil 1417 – 13, Landono.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh.Eka Faturrahman mengatakan, berdasarkan rekaman cctv pemilik toko cendana furniture,  terlihat korban mengalami laka tunggal dan terjatuh di dalam selokan.

Sebelum ditemukan korban hilang kontak dari keluarganya sejak Sabtu  18 Februari 2023 lalu  hingga ditemukan hari ini dalam kondisi meninggal dunia .

Saat ini jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara Kendari untuk di lakukan pemeriksaan sebelum di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut