get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Temui Prabowo Subianto di Kertanegara, Bahas Urusan Apa?

Kriteria Cawapres Dibocorkan, Prabowo : Bukan Orang yang Cari Keuntungan

Minggu, 05 Maret 2023 | 20:29 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023). (Foto : MPI)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Kriteria calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, Salah satunya bukan orang yang mencari keuntungan demi pribadi atau keluarga.

Selain itu, Cawapres juga harus memiliki kemampuan, kearifan, akhlak, dan semangat negarawan. Termasuk tidak mencari keuntungan pribadi atau kelompok.

"Tidak boleh punya minat mencari keuntungan untuk pribadi atau keluarga atau kelompok," kata Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

Berbakti Kepada Bangsa

Karena itu, sosok wakil dari Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan,  dalam Pilpres 2024 harus murni untuk kepentingan serta berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Benar-benar ingin berbakti kepada negara dan bangsa. Saya kira ini kuncinya," pungkasnya.

Diketahui, Partai Gerindra bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya. Koalisi ini belum memutuskan siapa Capres dan Cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Namun, Partai Gerindra telah mengusung ketua umum mereka, Prabowo Subianto menjadi capres 2024.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 05 Maret 2023 - 17:58 WIB oleh Putra Ramadhani Astyawan dengan judul "Prabowo Bocorkan Kriteria Cawapresnya, Salah Satunya Bukan Orang yang Cari Keuntungan".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut