get app
inews
Aa Read Next : Capitano Gelato Usung Gaya Retro ala Restoran Amerika Serikat

Tingkatkan Pangsa Pasar, Alam Sutera Gandeng Acset Indonusa

Minggu, 12 Maret 2023 | 07:18 WIB
header img
Alam Sutera Realty bekerja sama dengan Acset Indonusa untuk meningkatkan pangsa pasar. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tingkatkan pangsa pasar, PT Alam Sutera Realty Tbk menunjuk PT Acset Indonusa Tbk (Acset) sebagai kontraktor dalam proyek properti Elevee Penthouses & Residences.

Hal tersebut, menurut Presiden Direktur Alam Sutera Realty, Joseph Sanusi Tjong, kerja sama didasari pengalaman mitra dalam membangun gedung di Indonesia.

"Alam Sutera Group terus memberikan yang terbaik dan menciptakan hunian yang nyaman sesuai dengan perspektif pasar," ungkap Joseph Sanusi Tjong, pekan lalu.

Maksimalkan Potensi Kehidupan

Dia menambahkan, konsep hunian tersebut dapat mendukung seseorang untuk memaksimalkan potensi kehidupannya, dan konsep inilah yang diwujudkan dalam proyek Elevee.

Proyek Elevee merupakan high-rise residential premium yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Tangerang, Banten, dengan konsep semua unit terasa seperti penthouse dan memfokuskan pada konsep One Stop Living. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 09 Maret 2023 - 18:05 WIB oleh Nanang Wijayanto dengan judul "Alam Sutera Gandeng Acset Tingkatkan Pangsa Pasar".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut