get app
inews
Aa Read Next : Peluang Emas bagi Pengembang Properti, Ikut serta Membangun IKN Nusantara

Citra Swarna Group Rilis Tiga Proyek Properti Sekaligus

Senin, 20 Maret 2023 | 09:27 WIB
header img
Citra Swarna Group (CSG), property developer yang berbasis di Karawang, Jawa Barat. Proyek properti CSG di Serang. (Foto : Ist)

KARAWANG, iNewsSerpong.id - Optimisme sejumlah pengembang properti di wilayah Jabodetabek dan Karawang terus menguat, menyusul prediksi kalangan pengamat properti bahwa kondisi pasar residensial mulai bergairah tahun ini.

Sebut saja Citra Swarna Grop (CSG), property developer yang berbasis di Karawang, Jawa Barat. Pengembang satu ini tidak tanggung-tanggung merilis tiga klaster hunian terbaru di tiga lokasi proyek berbeda sekaligus dalam waktu bersamaan pertengahan bulan ini.

Bukukan Penjualan 300 Unit

Menariknya, dalam event ini CSG berhasil membukukan penjualan sebanyak 300 unit. Direktur Marketing & Sales Citra Swarna Group Suryanti Agustinar menjelaskan, ketiga klaster dimaksud adalah Cluster Kamuning Kartika Residence, Karawang; Cluster Jasmine Citra Swarna Grande, Karawang; dan Cluster Amara Citra Swarna Tembong City, Serang Banten.

“Bukan tanpa alasan perseroan bersikap optimistis terhadap kondisi pasar. Selain merujuk pada prediksi para pengamat juga melihat potensi pasar pada masing-masing wilayah, sebagai lokasi pengembangan bisninya,” ujar Suryanti. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 17 Maret 2023 - 17:17 WIB oleh Nanang Sobirin dengan judul "Optimisme Developer Menguat, Citra Swarna Group Rilis di Tiga Proyek Sekaligus | Halaman Lengkap".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut