Logo Network
Network

Sufi Dance dan Live Music, Sajian Mall @ Alam Sutera Selama Ramadan

Nurdin R Radin
.
Sabtu, 01 April 2023 | 09:57 WIB
Sufi Dance dan Live Music, Sajian Mall @ Alam Sutera Selama Ramadan
Program Shimmering Ramadan dari Mall @ Alam Sutera menampilkan Sufi Dance dan Live Music. Sufi Dance adalah tarian khas Turki. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Mall @ Alam Sutera tidak ingin ketinggalan dengan momentum Ramadan. Kali ini, pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) menghadirkan program bertajuk “Shimmering Ramadan” pada 22 Maret hingga 30 April 2023.

Program Shimmering Ramadan menampilkan Sufi Dance dan Live Music. Sufi Dance adalah tarian khas Turki yang memiliki pola tari berputar-putar melawan arah jarum jam. Menggunakan rok panjang berwarna putih. Tarian ini bermakna sebagai proses dalam mencari Tuhan.

Pilihan Hiburan Ngabuburit

Aksi tari yang dibawakan pria dan penampilan musik digelar di Atrium Mall @ Alam Sutera. Shimmering Ramadan bisa menjadi pilihan hiburan untuk ngabuburit saat menunggu berbuka puasa atau mengisi sela waktu berbelanja.

Adapun Sufi Dance dapat disaksikan pada 1, 8, 15, dan 22 April 2023 mulai pukul 17.00 WIB. Dan, Ramadan live music bisa dinikmati pada 2, 9, 16, dan 23 April 2023 mulai pukul 12.00 WIB. (*)


Program Ramadan Mall @ Alam Sutera. (Foto : Instagram Mall @ Alam Sutera)
Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini