get app
inews
Aa Read Next : Jadi Maling Motor di Kresek Tangerang, Mertua dan Menantu Kompak

Diteriaki Maling Pelaku Curamor Ciut Nyali, Menyerahkan Diri ke Polisi 

Senin, 03 April 2023 | 14:08 WIB
header img
Maling motor di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tertangkap basah pemiliknya. Beruntung polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku Agip Sutriyana (31) dari amukan massa. Foto: Ade

BEKASI, iNewsSerpong.id - Maling motor di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tertangkap basah pemiliknya. Beruntung polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku Agip Sutriyana (31) dari amukan massa.

Ia tertangkap basah saat hendak akan mencuri motor Honda Beat milik Aidil Febriansyah, yang di parkir didepan rumahnya di Perumahan Hasta Graha, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/4/2022) malam.

Beruntung, nyawa pelaku masih bisa diselamatkan. Ini karena polisi datang cepat atas laporan peristiwa dan mengamankan pelaku yang menyerahkan diri setelah aksinya kepergok.

"Pelaku sudah diamankan oleh Polsek Cikarang Barat. Sekarang masih dalam penanganan," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Muhammad Hasan Said, Senin (3/4/2023).

Hasan mengatakan, pencurian motor itu saat korban memarkir motornya di depan rumahnya di alamat tersebut. Saat itu awalnya korban melihat pelaku menggeser sepeda motor Yamaha Vega R. 

Karena gagal motor tersebut terkunci stang, lanjut Hasan, maka pelaku melanjutkan niatnya untuk memundurkan untuk mencuri sepeda motor Honda Beat milik Aidil. Tak ayal, korban langsung meneriaki pelaku.

"Setelah korban berteriak maling, pelaku mengangkat kedua tangannya untuk menyerahkan diri, dan pelaku diamankan oleh warga sekitar,"jelas Said.

Guna kepetingan polisi, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di kantor Mapolsek Cikarang Barat. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut