get app
inews
Aa Read Next : Tembus 516 Unit, Penjualan Mobil Listrik Omoda E5 pada Maret 2024

Madam Pang : Thailand Waspadai Permainan Cepat Timnas Indonesia

Sabtu, 01 Januari 2022 | 16:37 WIB
header img
Madam Pang waspadai permainan cepat Timnas Indonesia. (Foto : Instagram)

KALLANG, iNewsSerpong.id - Potensi bahaya yang bisa dihadirkan Timnas Indonesia adalah permainan cepat. Potensi itu, menurut Manajer Timnas Thailand , Nualphan Lamsam perlu diwaspadai. Tim berjuluk Gajah Perang unggul produktivitas empat gol atas Indonesia.

Meski begitu, wanita berjuluk Madam Pang itu enggan jemawa. Wanita berusia 55 tahun itu mengkhawatirkan tempo permainan cepat yang bisa ditunjukkan anak asuh Shin Tae-yong.

“Saya sangat khawatir karena Indonesia adalah tim dengan gaya permainan yang sangat cepat. Mereka memiliki energi muda dan menekan sepanjang pertandingan,” kata Madam Pang dilansir Bongda24h, Sabtu (1/1/2022).

Lebih lanjut, Madam Pang berharap trofi Piala AFF 2020 bisa menjadi kado tahun baru manis bagi masyarakat Negeri Gajah Putih, Kendati demikian, dia mengingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan Indonesia meski sudah unggul agregat 4-0.

“Kemenangan 4-0 melawan tim yang bertindak sebagai tuan rumah membuat saya merasa senang. Semoga Thailand bisa juara dan membawa pulang trofi pada leg kedua nanti,” sambungnya. “Namun, pemain tidak boleh jemawa,” imbuhnya.

Madam Pang memang merupakan sosok jenius di balik keperkasaan Thailand di ajang Piala AFF 2020. Dirinya yang menunjuk Alexandre ‘Mano’ Polking untuk menjadi arsitek Tim Gajah Perang selanjutnya pasca pemecatan pelatih sebelumnya, Akira Nishino.

Di bawah tangan dingin Mano, Thailand mencatat statistik impresif pada Piala AFF 2020. Supachai Chaided dan kolega berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan di Piala AFF 2020 menjadi 14 laga usai mencukur Indonesia pada leg pertama. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut