get app
inews
Aa Read Next : COVID-19 Datang Lagi, Warga Tangerang Diminta Kembali Terapkan Standar Protokol Kesehatan

Warga Tangerang ke Ponorogo atau Sebaliknya, Kini Tersedia Bus DAMRI

Sabtu, 08 April 2023 | 04:47 WIB
header img
DAMRI membuka rute  Tangerang ke Ponorogo (PP) dengan tarif sebesar Rp240.000  memakai bus eksekutif sejak akhir Maret lalu. (Foto: Instagram/@damriindonesia)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warga Tangerang yang akan melakukan perjalanan ke Ponorogo atau sebaliknya kini semakin gampang.

Pasalnya, Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) -- ejaan lama -- telah membuka rute  dengan tarif sebesar Rp240.000 memakai bus eksekutif tersebut sejak akhir Maret lalu.

"Tarif  bus berlaku untuk keberangkatan dari Ponorogo atau rute sebaliknya. Bus dilengkapi fasilitas toilet dan makan malam di rest area," ungkap Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri.

Fikri menambahkan, dengan adanya rute Tangerang - Ponorogo (PP) menggunakan bus menjadi salah satu daya pikat pelanggan. Sebab, bus salah satu transportasi alternatif yang memiliki keunggulan dapat menjangkau lebih banyak tempat.

Berikut detail operasional bus DAMRI Tangerang - Ponorogo (PP):

·       Tangerang - Jakarta - Ponorogo

Titik keberangkatan dari Tangerang tersedia di tiga lokasi, yaitu Terminal Poris Plawad pukul 14.00 WIB, Terminal Kalideres pukul 17.00 WIB, dan Pool DAMRI Kemayoran pukul 19.00 WIB. Rute layanan ini beroperasi setiap Senin dan Jumat.

·       Ponorogo - Jakarta - Tangerang

Titik keberangkatan dari Ponorogo tersedia di tiga titik, yaitu Pool DAMRI Ponorogo pukul 18.30 WIB, Terminal Seloaji Ponorogo pukul 19.00 WIB, Terminal Purboyo Madiun pukul 19.45 WIB. Rute layanan ini beroperasi setiap Kamis dan Minggu.

Fikri menambahkan, pelanggan dapat langsung memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps agar lebih mudah, cepat, dan praktis. DAMRI berharap dengan adanya rute baru ini pelanggan dapat menikmati layanan ini secara aman, nyaman. (*)


Rute Tangerang - Ponorogo (PP) menggunakan bus eksekutif menjadi salah satu daya pikat para pelanggan. (Foto: Instagram/@damriindonesia)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut