get app
inews
Aa Read Next : Aming Berubah Drastis dari Komedian Nyentrik jadi Bapak-bapak

Alhamdulillah Jauh Lebih Tenang, Cerita Aming Berubah usai Hijrah

Minggu, 09 April 2023 | 09:39 WIB
header img
Aming ceritakan pengalaman usai hijrah, akui merasa jauh lebih tenang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Komedian sekaligus aktor Aming menceritakan pengalamannya setelah hijrah dan mengubah penampilannya. Meski masih dalam tahap belajar, Aming mengaku ibadahnya tak pernah putus di bulan Ramadhan ini.

"Alhamdulillah, sampai hari ini tarawihnya jalan, puasanya jalan, salatnya jalan, itu aja dulu," kata Aming dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

Aming mengungkapkan, saat ini dirinya merasa jauh lebih tenang. "(Rasanya) emang jauh lebih tenang," ujar dia.

Dia mengatakan, ketenangan tersebut didapatkan karena berbagai faktor. Mulai dari olahraga, wudhu hingga perawatan yang dijalaninya.

"Ada banyak faktor pendukung seperti olahraga, wudhu juga, perawatan juga, sesimpel pengen sehat aja jiwa dan raga," ujar Aming.

 

Aming pun mengatakan bahwa saat ini dirinya ingin menjalani kehidupannya yang seperti sekarang. "Kata orang, komit ya, konsisten ya, enggak ah, jalanin aja dulu. Kan orang takarannya beda, kalau aku tipe yang jalani aja dulu," ujar Aming. 

Meski begitu, tak bisa dipungkiri, pemain film Get Married ini masih merasa takut dan khawatir dengan penilaian netizen. Apalagi bila itu berkaitan dengan penampilannya.

"Walaupun jujur agak sedikit (takut), sebenar-benarnya manusia tetap masih benar netizen kan, takutnya baju kayak gini lagi," tutur Aming.

"Emang lagi nyaman (dengan penampilan sekarang) juga kan, organik aja, tiba-tiba pakai apa dikit, kok gini kok gitu, kok hidupnya jadi aturable banget, diatur banget sama orang, sama netizen," katanya.

Namun, pria 42 tahun ini lebih memilih menahan diri dan cuek dengan kritikan netizen. "Makanya kalau ada omongan yang baik-baik diaminin aja, kalau enggak baik ya biarin aja," ujar Aming.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut