get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2023, BNPT Temukan 2.670 Konten Digital Bermuatan Terorisme

Lemkapi Apresiasi Densus 88 Tangkap Jaringan JI Lampung

Jum'at, 14 April 2023 | 13:30 WIB
header img
Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan. FOTO/DOK.SINDOnews

JAKARTA, iNewsSerpong.id -Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan menyampaikan apresiasi kepada Polri yang tegas dalam penegakan hukum dalam membrantas terorisme bersenjata api jaringan Jamaah  Islamiyah.

Pada Rabu lalu Densus 88 Anti-Teror Polri menangkap 6 anggota jaringan JI i dua diantaranya tewas setelah terjadi saling tembak dengan anggota densus. 

 Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam berbagai kesempatan menegaskan Polri akan terus memberantas jaringan terorisme yang kegiatannya meresahkan karena menggangu kamtiibmas.

"Kita apresiasi kinerja Densus 88 Anti Teror Polri yang selama ini tidak pernah lelah  siang malam terus memantau gerak gerik jaringan terorisme," kata dosen tindak pidana terorisme Universitas Bhayangkara Jakarta ini.

Menurunya selama ini gerak gerik para anggota jaringan terorisme terus dipantau kepolisian. Polisi tidak boleh lengah dan harus cepat bergerak untuk mengagalkan aksi teror yang sudah direncanakan jaringan pelaku teror ini.

"Kita dukung Polri tindak tegas segala bentuk aksi teror terhadap masyarakat dan negara," kata mantan anggota kompolnas ini.

Kemudian Edi juga meminta agar korban polisi yang luka agar mendapatkan pelayanan pengobatan terbaik. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut