get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Pencinta Buku Lawas? Datang Saja ke Terminal Buku, Surganya Buku Lawas di BSD City

Minggu, 23 April 2023 | 05:00 WIB
header img
Terminal Buku BSD City, surga bagi penggemar dan pecinta buku lawas. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bagi pencinta buku lawas sering kali kesulitan mendapatkan buku yang diinginkan. Selain langka memang sudah tidak diterbitkan lagi.

Sebagai solusinya pencinta buku lawas, bisa mengunjungi Teminal Buku di Pasar Modern BSD No K 96, Jalan Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Serpong. Buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Teminal Buku dengan outlet yang sederhana dan minimalis itu sering kali disebut surganya buku-buku lawas. Meski tempatnya tidak begitu luas namun mengoleksi buku dengan jumlah yang sangat banyak.

Berbagai Judul dan Genre

Koleksi Terminal Buku yang mencakup berbagai judul dan genre ditumpuk dengan penataan yang seadanya. Mulai dari komik, novel lokal, novel impor, kamus bahasa asing, majalah, buku cerita anak, buku resep, bahkan cerita silat. 

Bagi penggemar komik lawas, masih tersedia komik seperti GALS yang dipublikasi pada era 1999 hingga awal 2000-an. Bayangkan, mulai dari volume 1 hingga 13 dengan kondisi masih terawat. Harga dibanderol hanya Rp5.000 per komik. 

Penjual siap membantu setiap saat, bila kesulitan menemukan judul buku yang dicari, penjual akan membantu mencarikan judul tersebut.

Kalau tidak sempat berkunjung ke Pasar Modern BSD City, bisa berselancar di online lewat marketplace Shopee, Tokopedia, dan akun Instagram @terminalbuku. (*)


Terminal Buku berlokasi di Pasar Modern BSD City. (Foto : Ist)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut