get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Elektronik di Cikupa Tangerang Terbakar, 4 Unit dan 18 Anggota Pemadam Dikerahkan

3 Hari Lagi Berakhir, Ramadan Tangerang Festival X Jakcloth 2023 Diskon hingga 80%

Senin, 17 April 2023 | 05:20 WIB
header img
Ramadan Festival Tangerang sajikan berbagai fashion dengan merek ternama, tinggal tiga hari lagi berakhir, tepatnya 19 April 2023. (Foto : Ist) 

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ramadan Festival Tangerang tinggal tiga hari lagi berakhir. Festival ini digelar Tangerang Creative dengan menggandeng Jakcloth Ramadan Tour 2023, sejak dari 13 April hingga 19 April 2023 mendatang. Berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang.

Pengunjung dapat menjumpai sejumlah artikel fashion terkini dengan kualitas terbaik, mulai dari baju, kaos, celana, jaket, tas, topi, sandal. Sejumlah merek lokal populer turut meramaikan festival, seperti Heyho, Erigo, Fairgoods, Zook, Jakclouth Premium, dan 70 merek lokal ternama lainnya.

Kota Tangerang terpilih menjadi salah satu kota road show Jakcloth Ramadan Tour 2023 dari 13 kota selama bulan Ramadan. Dihadiri 70 tenant clothing, 30 tenant kuliner, dan terbukti disambut dengan sangat antusias mengingat diselenggarakan di lokasi yang sangat strategis.

Harga Khusus Lebaran

"Kita berharap ini menjadi puncak sales bagi pelaku-pelaku usaha yang terlibat di pameran ini,” harap Chief Executive Officer (CEO) Jakcloth, Ruddy Lasut, saat mendampingi Wali Kota Tangerang yang diwakili Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, saat pembukaan festival.

Festival Ramadan ini memberikan harga khusus Lebaran dengan potongan yang sangat besar mencapai angka 80 persen disertai bonus dan promo lainnya.

"Mudah-mudahan omset diharapkan dari road show 13 kota itu sekitar Rp200 miliar. Berharap Kota Tangerang menyumbang 10 persen dari total target tersebut,” ujar Ruddy Lasut.

Selain itu, sekitar 30 tenant yang menyajikan berbagai kuliner khas bulan Ramadan urut serta, dan berbagai lomba yang diselenggarakan untuk anak-anak, seperti lomba mewarnai, lomba doa beregu, lomba busana muslim, lomba kaligrafi, dan lomba marawis. (*)


Ramadan Festival Tangerang memberikan harga khusus dengan diskon hingga 80%. (Foto : Ist)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut