get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Sebut Kerja Keras Pemain Kunci Sukses Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga

Tinggalkan Persebaya, Rizky Ridho Gabung Persija

Senin, 17 April 2023 | 22:58 WIB
header img
Rizky Ridho. (Foto: Instagram/rizkyridhoramadhani)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Rizky Ridho resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Bergabungnya permain Persebaya Surabaya memperkukuh barisan pertahanan Macan Kemayoran ini diumumkan laman resmi klub.

Rizky membela Persija untuk tiga musim ke depan. Defender berusia 21 tahun itu akan bergabung dalam barisan pertahanan Persija Jakarta.  "Bek kelahiran Surabaya, 21 November 2001, itu telah sepakat bergabung dalam tim besutan Thomas Doll selama tiga musim ke depan," ulis rilis resmi Persija, Senin (17/4/2023).    

Rizky sangat senang bisa berseragam Persija Jakarta. Dia berharap, bisa memberikan yang terbaik untuk mendongkrak prestasi tim Ibu Kota Indonesia.  

Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Ridho. “Semoga di Persija dapat menampilkan yang terbaik dan membantu tim. Semoga bisa juara Liga 1 dan berprestasi di Asia. Saya harus bermain dengan sepenuh hati dan harus selalu menampilkan kemampuan terbaik. Persija adalah tim besar, maka wajar targetnya pun besar.” 

Ridho mengakui, sepak terjang Persija di Liga 1 2022/2023 menjadi salah satu faktor yang membuatnya tak ragu untuk bergabung. Sebagai pemain belakang, Ridho terkesan dengan sistem pertahan Macan Kemayoran musim ini karena menjadi tim paling sedikit kebobolan, yakni 27 gol. Persija bahkan mencatatkan 15 kali nirbobol atau clean sheet. 

 “Tahun ini mereka bermain sangat bagus. Pertahanan yang paling kuat juga karena jarang kebobolan. Dari pelatih pun sangat baik sehingga saya ingin dilatih di Persija,” tutur bek berusia 21 tahun itu. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut