get app
inews
Aa Read Next : RAKYAT BERSUARA : Orang Toxic Ancaman Serius bagi Stabilitas dan Kemajuan suatu Negara

Jokowi Tersenyum Lebar saat Pertemuan 4 Mata dengan Prabowo di Solo

Sabtu, 22 April 2023 | 17:36 WIB
header img
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023). (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ditemani putra semata wayangnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Prabowo dan Didit Hediprasetyo tiba pukul 12.00 WIB di kediaman Jokowi. Kedatangannya disambut langsung Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep bersama istri.

Kue Khas Lebaran

Selanjutnya, pertemuan dilanjutkan sesi empat mata antara Prabowo dan Jokowi. Wajah Presiden Jokowi terlihat tersenyum lebar saat bersama Prabowo dalam satu meja.

Di meja tersebut terdapat berbagai macam kue khas Lebaran dan air mineral kemasan. Prabowo mengenakan baju koko warna putih. Sedangkan baju yang dikenakan Jokowi berwarna hitam dengan corak. Keduanya mengenakan peci berwarna hitam. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 22 April 2023 - 15:51 WIB oleh Rico Afrido Simanjuntak dengan judul "Senyum Lebar Jokowi saat Pertemuan 4 Mata dengan Prabowo".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut