get app
inews
Aa Read Next : Godain YouTuber Korea Selatan ke Hotel, Pejabat Kemenhub Dibebastugaskan, Berikut 5 Faktanya

Red Velvet Positif Konser di ICE BSD pada 20 Mei 2023, meski Tanpa Joy

Sabtu, 29 April 2023 | 05:00 WIB
header img
Para member Red Velvet. Saat ini, Red Velvet sedang menggelar konser bertajuk "Red Velvet 4th Concert: R to V" di berbagai negara. (Foto : Instagram DGE)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Meski tanpa Joy, konser Red Velvet dipastikan tetap berlangsung di ICE BSD pada 20 Mei 2023 mendatang.

Ketidakhadiran Joy, Dyandra Global Edutainment selaku promotor telah mengumumkan dalam laman Instagramnya.

"Kami ingin menginformasikan bahwa JOY tidak dapat hadir di acara 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA karena kondisi kesehatan"

Selanjutnya ditegaskan, "Dengan demikian, 4 member akan berpartisipasi di 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA sesuai jadwal". Demikian informasi ini disampaikan, atas pengertiannya kami ucapkan terimakasih.

Konser Sejumlah Negara

Saat ini, Red Velvet sedang menggelar konser bertajuk "Red Velvet 4th Concert: R to V" di berbagai negara, mulai dari Singapura, Yokohama, Manila, Bangkok, Paris, Berlin, Amsterdam, London, dan Jakarta.

Kabarnya, tidak sedikit fans Red Velvet (ReVeluv) menyayangkan pihak promotor hanya menyewa satu hall saja di ICE BSD City.

Pasalnya, banyak ReVeluv Indonesia yang sudah lama menantikan momen ini untuk bertemu dengan para member Red Velvet.

Sebelumnya, Red Velvet telah menggelar konser di Korea Selatan selama dua hari, secara offline dan online. Red Velvet menyanyikan sejumlah lagu hitsnya, seperti Psycho, Feel MyRythm, Ice Cream Cake, Queendom, Red Flavor.

Red Velvet adalah group vokal dari Korea Selatan besutan dari SM Entertainment. Beranggotakan lima orang, yakni Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy.

Pada 1 Agustus 2014 mulai merilis single digital "Happiness", dengan formasi 4 anggota minus Yeri yang mulai bergabung pada Maret 2015.  

Nama Red Velvet punya makna tersendiri, red melambangkan warna yang menyala serta bergairah, dan velvet mewakili citra feminin dan lembut. Makna nama itu tercermin dalam musik dan konsep mereka. (*)


Kesehatan Joy Terganggu. Red Velvet adalah group vokal dari Korea Selatan besutan dari SM Entertainment. (Foto : Instagram DGE)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut