get app
inews
Aa Read Next : Cepat dan Anti Ribet, 5 Cara Nyalakan HP yang Tombol Powernya Rusak

Ini Fitur Baru Apple setelah Update IOS 16.5

Sabtu, 20 Mei 2023 | 23:14 WIB
header img
Apple Rilis Update iOS 16.5, Ini Fitur yang Dibawa (Foto: Apple)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Apple menggelontorkan update sistem operasi iOS 16.5. Update iOS 16.5 membawa sejumlah peningkatan dan perbaikan bug untuk smartphone. 

Update kelimat dari iOS 16 dilakukan satu bulan setelah iOS 16.4 dirilis. Diduga kuat iOS 16.5 persiapan untuk menyambut iOS 17 yang digadang-gadang segera rilis pada WWDC 5 Juli 2023. 

Beberapa pembaruan iOS 16.5 yang terlihat yakni tqab Sports di Apple News. Fitur memberikan informasi cepat seputar olahraga kepada pengguna. Misalnya klasemen dan skor. 

Pengguna Apple juga dapat memilih tim dan liga agar mendapatkan berita yang dipersonalisasi. Untuk mengikuti Pride Appe Watch Band dan tampilan clock 2023, Apple merancacang Celebration Lock Screen pada update iOS 16.5.

Di sisi lain, Apple juga memperbaiki sejumlah bug. Perusahaan asal Amerika ini mengatasi masalah Spotlight yang tidak responsif. Masal;ahpemuatan konten podcast di CarPlay juga sudah diperbaiki. 

Ada juga bug pengaturan Screen Tim yang tidak dapat diatur ulang atau disinkronkan di semua perangkat, sebagaimana dikutip dari MacRumors. 

Sebelumnya, Apple telah menghadirkan iOS 16.4.1 yang juga membawa sejumlah perbaikan keamanan. Hal itu ternyata juga menjadi fokus Apple dalam iOS 16.5.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut