get app
inews
Aa Read Next : Asyiik, Libur Lebaran 6 hingga 15 April, Ganjil Genap Jakarta Diliburkan

BREAKING NEWS! Naufal Samudra Selain Jago Akting Juga Pintar Nyanyi, Dicokok Polisi Karena Narkoba

Jum'at, 07 Januari 2022 | 22:05 WIB
header img
Naufal Samudra. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews Serpong.id - Terlibat kasus narkoba, aktor ganteng Naufal Samudra yang baru berusia 22 tahun terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Kabar ini pun dikonfirmasi Kabid Humas Polda Merto Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Dia mengatakan Naufal Samudra ditahan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. "Ya betul (Naufal Samudra ditangkap), terkait narkoba," kata Zulpan saat dihubungi awak media, Jum'at (7/1/2022).

Naufal Samudra seorang aktor kelahiran Yogyakarta. Dia mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Robby di sinetron Mermaid in Love. Kemudian ia juga menjadi bintang film Jailangkung 2 (2018) sebagai Bram, Something In Between (2018) sebagai Raka serta Di Bawah Umur (2020) sebagai Kevin.

Pemilik nama Naufal Samudra Weichert ini lahir di Yogyakarta, 12 April 1999. Ia merupakan artis kewarganegaraan Indonesia. Di balik bakatnya yang jago aktimg, Naufal juga hobi nyanyi.

Pekerjaannya saat ini adalah aktor, model serta penyanyi. Nama akun Instagram Naufal Samudra adalah @itsnaufalsamudra. Sudah lama pula Naufal berpacaran dengan Dinda Kirana yang juga artis sinetron. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut