get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket IIMS 2024 Bertabur Diskon

Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Diumumkan 29 Mei, Jangan Sampai Jadi Korban Hoax

Sabtu, 27 Mei 2023 | 07:18 WIB
header img
Harga tiket Indonesia vs Argentina diumumkan, Senin (29/5/2023). Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meminta suporter Garuda untuk tidak tertipu hoax di media sosial (Foto : Instagram/@afaseleccion; @shintaeyong7777)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meminta suporter Garuda untuk tidak tertipu hoax di media sosial perihal harga tiket. Harga tiket Indonesia vs Argentina diumumkan, Senin (29/5/2023).

Skuad Garuda menjalani dua pertandingan FIFA Matchday Juni 2023. Pertama Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 14 Juni 2023.

Lima hari kemudian, anak asuh Shin Tae-yong itu akan bersua juara Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Pengumuman Resmi Tiket

Menjelang dua pertandingan itu, Erick memastikan pengumuman resmi soal tiket akan dilakukan dalam waktu dekat. Dia juga akan mengonfirmasi pemegang hak siar Timnas Indonesia tahun ini. 

"Kita kan sedang dalam proses biding untuk tiketing dan juga proses biding untuk hak siar jadi Insyaallah hari Senin (29/5/2023) kita juga ajak pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini, jadi itu Senin nanti ada pengumuman semoga atau Selasa," ucap Erick di Hotel Fairmont, Jakarta pada Jumat (29/5/2023). 

"Untuk khususnya tiketing insyaallah akan umumkan hari Senin juga nanti kita lihat waktunya," sambungnya.  Kini Erick mengatakan PSSI tengah berdiskusi dengan pihak federasi Argentina menyoal pembagian jatah tiket. 

"Mudah-mudahan dari hasil diskusinya dengan Argentina sendiri karena semua tiket sama pihak Argentina di delegasikan, jadi karena dia punya hak bagi hasil istilahnya jadi kita harus transparan sama mereka berapa proteksinya, berapa haknya mereka ini kita lakukan karena itu proses biding tiketing kita akan diskusi hari ini," jelas Erick. 

"Semoga Senin ada pengumuman termasuk hak siar di dalam negeri maupun luar negeri karena mereka juga ada jatah hak siar dengan negaranya tapi untuk di luar negera indonesia dan Amerika juga kita lagi proses biding hak siarnya kita lagi tunggu tapi khususnya untuk hak siar timnas mungkin minggu depan, Senin atau Selasa siapa yang kira-kira jadi pemenangnya karena tahun ini spesial," tambahnya. 

Erick menyatakan belum bisa mengungkapkan kisaran harga tiket. Menteri BUMN itu meminta pencinta sepak bola Tanah Air untuk bersabar. 

"Kan baru meeting nanti, di medsos banyak itu harga tiket bahkan ada yg hoax-hoax, biarin aja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya," tutur Erick

"Kita sekarang PSSI ke depan akan bnyak mempergunakan pihak-pihak yang mampu (kelola tiket)," ucapnya. 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jangan Tertipu Hoax! Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Diumumkan 29 Mei ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/jangan-tertipu-hoax-harga-tiket-indonesia-vs-argentina-diumumkan-29-mei/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut