get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Semesta Berpesta Berawal di ICE BSD City Tangerang, lalu Menyasar 11 Kota Lainnya

Kamis, 01 Juni 2023 | 10:56 WIB
header img
Festival "Semesta Berpesta" yang digagas oleh RAM Entertainment akan berlangsung pada 12 kota. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Festival musik bertajuk "Semesta Berpesta" berawal di ICE BSD City, Tangerang, pada 3-4 Juni 2023. Festival yang digagas oleh RAM Entertainment akan berlangsung pada 12 kota.

Menghadirkan deretan musisi Tanah Air, mulai Isyana Sarasvati, Ungu, Radja, Anji, hingga Danilla. Semesta Berpesta mengusung tiga tema dengan menggabungkan musik, kuliner, dan fashion.

Konser Musk Terpadu

Dalam rilis publikaisnya belum lama ini, CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri, menegaskan, "Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan musik, kuliner, dan fashion dalam satu acara yang tak terlupakan ini," ujarnya.

Tomi Defantri berharap, Semesta Berpesta dapat dirasakan di beberapa kota lainnya setelah Tangerang. "Semesta Berpesta dimulai di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, kemudian dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat," jelasnya.

Adapun 11 kota yang disasar Semesta Berpesta adalah Bandung, Bogor, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Jakarta, dan Palembang. Tiket dapat diperoleh melalui tiga platform, yaitu Tiket.com, GOERS, dan tiketapasaja.com. (*)


Semesta Berpesta mengahdirkan sejumlah artis top Indoensia. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut