get app
inews
Aa Read Next : Jangan Panik bila Mesin Mobil Bunyi Klotok-klotok, Periksa Bagian ini

Pabrik Ember Dilalap Api, Damkar Terjunkan 5 Unit Pemadam

Minggu, 09 Januari 2022 | 13:41 WIB
header img
Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik ember di kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/1/2022).

TANGERANGRAYA,iNewsSerpong.id -  pabrik ember di kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/1/2022), dilalap Si jago merah. Terpantau karyawan panik berhamburan keluar dari lokasi pabrik.

Pantauan di lokasi pukul 12.14 WIB, terdapat 5 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 buah ambulans di kerahkan untuk memadam api yang membubung tinggi di lokasi. Risky (20) pekerja pabrik masker yang lokasi pabriknya bersampingan dengan pabrik ember tersebut menjelaskan, bahwa kepulan asap sudah membubung tinggi pada pukul 10.30 WIB. 

 

 ”Jam setengah 11.00 WIB, asapnya tiba-tiba udah gede banget. Kejadiannya itu di pabrik sebelah, di pabrik ember,” kata Risky yang shock melihat kebakaran itu. 

 

Risky mengatakan, awal mula peristiwa itu pukul 10.30 WIB, dia mendengar warga sekitar berteriak adanya kebakaran.Lantas, Risky beserta 29 pegawai masker lainnya pun langsung keluar pabrik. 

 

 Diakuinya, pada pabrik yang terbakar tersebut ada pekerja yang melakukan shift malam.Namun, dia tidak mengetahui pasti berapa jumlah pegawai yang jalani shift malam di pabrik ember tersebut. ”Posisinya itu libur, tapi ada shift malam di pabrik ember itu,” ungkapnya.(*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut