get app
inews
Aa Read Next : Istri Joshua Suherman Hamil 5 Bulan, Clairine Clay Ngidam Foto di Bawah Air Terjun

Cuitan Joshua Suherman Umbar Urusan Ranjang dengan Istri Dianggap Netizen Brutal

Senin, 05 Juni 2023 | 11:29 WIB
header img
Joshua Suherman dirujak netizen gara-gara cuitannyadi akun Twitter-nya yang mengumbar urusan ranjang bersama sang istri Clairine Clay. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Joshua Suherman dirujak netizen gara-gara cuitannyadi akun Twitter-nya yang mengumbar urusan ranjang bersama sang istri Clairine Clay. 

Pria yang akrab disapa Jojo itu mengunggah beberapa foto sang istri. Awalnya Jojo hanya ingin mengungkapkan rasa kagum atas kecantikan sang istri.

"Kemarin sebelum pergi bilang ke istri, 'Jangan langsung ganti baju tidur nanti pas pulang, gini aja dulu'," tulis Joshua Suherman, dikutip pada Senin (5/6/2023).

Pria yang terkenal dengan lagu Diobok-obok itu kemudian menyinggung urusan ranjangnya dengan Clairine Clay dengan bahasa yang cukup vulgar.

"Eh beneran. Lalu semalam digas duluan enyakk (enak) sekali. Makasih istriku," tambah Joshua Suherman.

Tak lama, cuitan itu pun menuai beragam respons negatif. Bahkan ada yang beranggapan bahwa Jojo tidak menghargai sang istri.

"Norak bener kaya (melakukan hubungan suami istri) di dunia ini cuma lo bedua," celetuk @pab***.

"Terakhir kali ada akun ngetweet ginian dapat hadiah rujak mas Jo," ujar @pres***.

"Ya ampun ini brutal sekali," tambah @145**.

Sadar bahwa cuitannya mengundang banyak respon negatif, pria 30 tahun itu kemudian kembali menulis cuitan seolah mengklarifikasi cuitan sebelumnya.

Sambil memperlihatkan video dirinya berpelukan dengan sang istri, Joshua menjelaskan bahwa sang istri tidak keberatan dengan cuitannya tersebut.

 

"Oiya, istriku ngeretweet tweet di atas dan dia happy. Ada tuduhan bahwa gue nggak menghormati istri. Ya kali. Gue nggak akan melakukan sesuatu yang istri gue nggak suka," Jelas Joshua Suherman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut