get app
inews
Aa Read Next : Bali United Kalah 0-1 dari Arema FC di Kandang Sendiri

PSM Makassar Mati-Matian Kalahkan Bali United

Selasa, 06 Juni 2023 | 10:20 WIB
header img
Para pemain PSM Makassar. (Foto : Ist)

GIANYAR, iNews.serpong.id- PSM Makassar siap mati-matian menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6/2023) malam WIB. Setelah itu, PSM menjamu Serdadu Tridatu -julukan Bali United- di Stadion BJ Habibie pada Minggu (10/6/2023). 

Laga ini merupakan babak playoff untuk menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023. Tim yang kalah dari dua laga ini nantinya akan tampil di Piala AFC 2023/2024. Dengan begitu, jelas kemenangan hal penting yang harus didapat kedua kesebelasan. 

Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, menegaskan, mereka akan memberikan performa terbaiknya demi membawa pulang kemenangan. 

“Terkait pertandingan besok, kita akan memberikan yang biasa kita terapkan dan memberikan segalanya buat pertandingan ini dan setelah itu kita bicara leg kedua nanti,” ucap Pluim, dikutip dari akun twitter resmi PSM Makassar, Senin (5/6/2023).  

Pertandingan tidak bisa dihadiri suporter tim tamu karena alasan transisi transformasi sepak bola di Indonesia. Hal itu termuat melalui surat dari operator (PT LIB) kepada kedua manajemen tim yang akan bertemu di babak play-off tanggal 6 dan 10 Juni 2023. Bukan hanya di babak play-off tersebut, dalam surat yang dikirimkan juga tertulis dalam kompetisi nasional yang ada di Indonesia. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, cukup menyayangkan adanya larangan tersebut. Mengingat, pertandingan melawan Bali United merupakan laga yang penting bagi kedua kesebelasan. “Ini pertandingan yang penting bagi kedua tim, akan menjadi pertandingan yang besar pastinya. Saya kira kedua suporter layak hadir untuk mendukung masing-masing timnya dan menikmati atmosfer yang berada di stadion,” tutur Tavares. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut