SERPONG CITY, iNewSerpong.id - Peningkatan kualitas pelayanan dan pemberian kemudahan sudah menjadi komitmen dari Eka Hospital Group. Contohnya, meluncurkan appointment center di nomor 1-500-129 yang dapat diakses semua pasien.
"Kehadiran layanan Eka Hospital Appointment Center menjadi solusi efektif yang dapat membantu pasien melakukan booking rawat jalan di setiap unit yang terintegrasi pada satu nomor," ungkap Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group, Rina Setiawati baru-baru ini.
Selain dipersiapkan secara matang, Rina menambahkan, layanan ini juga didukung oleh tenaga ahli profesional yang siap membantu pasien mendapatkan informasi yang dibutuhkan.
"Eka Hospital Appointment Center diharapkan menjadi salah satu jembatan untuk membangun hubungan baik dengan pasien dan memudahkan layanan bagi mereka," kata Rina sebagaimana dikutip Antara.
Sistem Teknologi Terkini
Adapun layanan Appointment Center ini didukung dengan sistem teknologi terkini, sehingga rumah sakit dapat memonitor kualitas percakapan, level kemampuan, memonitoring performa para operator secara otomatis melalui komputer.
Keunggulan dari call center menjadi garda terdepan dalam merespon kebutuhan pasien. Selain memberikan informasi produk layanan Eka Hospital Group, pasien juga bisa melakukan pendaftaran rawat jalan dengan cepat dan efektif.
"Tanpa menggunakan mesin ataupun robot, saya berharap kualitas dan mutu akan tetap terjaga,” ujar Rina.
Hospital Appointment Center menggunakan satu nomor yaitu 1-500-129, dan beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.
Kehadiran layanan ini telah melengkapi layanan sebelumnya, yakni Ambulance Call Center Eka Hospital Group dengan nomor hotline 1-500-352 untuk setiap kebutuhan penjemputan ambulance dan pertolongan pertama. (*)
Editor : Syahrir Rasyid