get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Timnas Indonesia Siap Hadapi Palestina Malam Ini 

Rabu, 14 Juni 2023 | 05:48 WIB
header img
Dimas Drajad, pemain Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@pssi)

SURABAYA, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia siap menghadapi Palestina dalam laga bertajuk FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam. Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad, bertekad mengejutkan Palestina.

Pemain Persikabo 1973 itu mengakui Palestina tidak mudah dikalahkan karena dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun, dia yakin Timnas Indonesia pasti akan memberikan perlawanan ketat demi meraih hasil maksimal. "Semoga nanti di pertandingan saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," kata Dimas Drajad dilansir iNews.id dari laman PSSI, Selasa (13/6/2023). 

Dia mengatakan sejauh ini pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Surabaya berjalan cukup baik. Dia melihat rekan-rekannya menikmati berbagai program dari tim pelatih. "Persiapan kami bagus semua. Pemain sudah mulai komplet," ujarnya. 

Dimas mengatakan, sebenarnya saat TC dia sempat mengalami cedera ringan. Namun, kondisinya sudah sepenuhnya membaik dan siap berlaga. "Kondisi saya lebih baik, kemarin sempat sedikit ada masalah di lutut. Namun, sekarang sudah tidak masalah," katanya. 

Setelah melawan Palestina, Timnas Indonesia akan menjamu juara Piala Dunia 2022 Argentina dalam FIFA Matchday. Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023). (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut