get app
inews
Aa Read Next : Horee, RCTI Siarkan Langsung Duel Timnas Indonesia Melawan Timnas Guinea, Kamis 9 Mei 2024

Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Tampil Maksimal Hadapi Argentina

Senin, 19 Juni 2023 | 12:10 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) ingin anak asuhnya beri perlawanan ke Timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Untuk itu, Shin ingin anak asuhnya tampil maksimal. (foto: Andri/MPI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) ingin anak asuhnya tampil maksimal menghadapi Timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB. Dia menyatakan persiapan sangat baik. Kondisi pemain baik, kecuali Sandy dalam pemulihan.

Shin Tae-yong mengatakan sangat senang persiapan melawan La Albiceleste -julukan Argentina- tidak ada kendala berarti. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan, Marselino Ferdinan dan kolega pasti akan berusaha memberikan perlawanan ketat sejak awal laga. Hal itu agar bisa mencuri poin meskipun memang berat. "Saya akan berusaha memaksimalkan mungkin. Itu agar pemain untuk tampil baik," ucapnya dalam konferensi pers, Minggu (18/6/2023). 

Laga itu akan disaksikan 60 ribu penonton berdasarkan tiket yang dijual. Kehadiran tim juara Piala Dunia 2022 melawan Timnas Indonesia memang disambut antusias publik sepak bola Tanah Air. Berdasarkan peringkat FIFA, Timnas Indonesia jauh tertinggal ketimbang Argentina. Tim Merah-Putih berada di posisi ke-149, Argentina menempati ranking satu dunia. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut