get app
inews
Aa Read Next : TransJakarta Tambah Jam Operasi  Rute Bandara Soetta - Tangerang hingga Pukul 24.00 WIB

Rampung Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Jambe dan Sukamulya Tangerang

Selasa, 20 Juni 2023 | 16:10 WIB
header img
Sudah rampung perbaikan jalan rusak pada dua kecamatan di Kabupaten Tangerang. (Foto : Diskominfo Kab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dua titik perbaikan jalan di Rancabuaya, Kecamatan Jambe, dan ruas jalan Saga Bunar Badak Anom, Kecamatan Sukamulya, telah dirampungkan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang.

Kepala DBMSDA Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansyah Effendi mengatakan, pengerjaan jalan menelan waktu sekitar 90 hari. Sisi jalan diperlebar serta permukaannya dingkatkan dengan cara dicor. 

"Alhamdulillah perbaikan jalan Rancabuaya - Taban sudah selesai. Jadi sudah tidak ada lagi permukaan jalan yang retak dan bergelombang," Iwan, pada Senin (19/6/2023).

Warga Bisa Berkativitas Baik

Selain itu, perbaikan ruas jalan Saga Bunar Badak Anom, Kecamatan Sukamulya juga sudah dirampungkan.

"Jalan di Saga Bunar - Badak Anom, Kecamatan Sukamulya, Alhamdulillah sudah rampung juga. Semoga dengan selesainya perbaikan ini warga sekitar dapat menjalankan aktivitas ya dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Sebelumnya, DBMSDA Kabupaten Tangerang menyampaikan tengah melakukan kegiatan peningkatan jalan di 40 titik diwilayah Kabupaten Tangerang yang meliputi 6 kegiatan perbaikan jembatan dan 34 kegiatan jalan. Peningkatan jalan tersebut ditargetkan rampung pada ahkir tahun 2023.

“Semoga kegiatan peningkatan jalan ini bisa terus berjalan dengan lancar agar ke depan masyarakat merasa aman saat melintas," ungkap Kepala Seksi Pengawasan Teknis Pelaksanaan Jalan dan Jembatan, Sunuhadi Yoni seperti dikutip Diskominfo Kabupaten Tangerang. (*)


Perbaikan jalan di Tangerang selain dicor juga diperluas. (Foto : Diskominfo Kab Tangerang)
 
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut