get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Pastikan Tesla Cybertruck Diterima Konsumen, pada 30 November 2023

Elon Musk Serius Ajak Duel Mark Zuckerberg di Ring

Sabtu, 24 Juni 2023 | 07:08 WIB
header img
Elon Musk Ternyata Serius Tantang Duel Mark Zuckerberg di Ring (Foto: Solal Ohayon/Unsplash)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pemilik brand Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White yakin pertarungan dua bos teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg terbesar dalam abad ini. Hal itu diungkan Dana melalui sebuah wawancara. 

Dana mengaku telah menghubungi Musk dan Zuckerberg secara langsung soal tantangan adu jotos. Keduanya, kata dia memang ingin bertarung secara langsung di ring secara resmi. 

"Pertarungan ini akan mencetak rekor pertarungan berbayar. Ini akan jadi lebih besar dibanding pertarungan yang sudah-sudah," kata Dana. 

Masih dalam wawancara yang diunggah di akun Twitter @culturecrave, Dana pertama kali mengonfirmasi isu pertarungan itu ke Mark Zuckerbger. Dia mengatakan Zuckerberg sangat antusias dengan pertarungan itu. 

Zuckerberg malah penasaran apakah Elon Musk hanya sekadar bercanda seperti biasanya. "Saya bilang saya tidak tahu dan saya akan mengonfirmasi ke Musk," ujar Dana. 

Selanjutnya, Dana menghubungi Musk. Pemilik SpaceX dan Tesla mengatakan dia benar-benar serius menantang Zuckerberg adu jotos di ring. 

"Ternyata keduanya benar-benar serius dan mau melakukannya," terang Dana White.

Sayangnya, Dana White tidak menyebutkan apakah dirinya mau mensponsori pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg. Diketahui wacana adu jotos antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg bermula dari perbincangan di Twitter antara Elon Musk dengan pengikutnya.

Saat itu Elon Musk tengah mengkritik rencana Meta, perusahaan teknologi milik Mark Zuckerberg, yang ingin membuat aplikasi tandingan buat Twitter. Saat itu ada pengikut Elon Musk mengingatkan agar pemilik perusahaan Tesla itu berhati-hati dengan Mark Zuckerberg yang jago bela diri.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut