get app
inews
Aa Read Next : Toyota Motor Asia Sebuah Nama Kolaborasi Toyota-Daihatsu untuk Mobil Kecil

The Agathon Kolaborasi iNewsSerpong Gelar Nostalgia Lounge, Hadirkan Penyanyi Legend Obbie Messakh

Senin, 10 Juli 2023 | 13:24 WIB
header img
Tamu redaksi iNewsSerpong dari The Agathon. Dari kiri Jeremy Joshua dan Syevillia, keduanya Marketing Komunikasi The Agathon, Owner The Agathon, Gaudi Agathon, dan Pemimpin Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid, Senin (10/7/2023). (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Redaksi iNewsSerpong kembali kedatangan tamu istimewa, kali ini tim dari The Agathon. Pertemuan di lantai 2 kantor redaksi iNewsSerpong berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, Senin (10/7/2023), di Gading Serpong, Tangerang.    

Dari pihak The Agathon hadir, Direktur The Agathon, Gaudi Agathon, Jeremy Joshua Kusno dan Syevillia, keduanya Marketing Komunikasi The Agathon. Dijamu oleh Pimpinan Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid dan Produser Eksekutif iNewsSerpong, Chorullah.

Karaoke Bersama Bintang Tamu

Kedua pihak sepakat kolaborasi menghadirkan program Nostalgia Lounge, sebuah acara live music dengan bintang tamu Obbie Messakh. Menariknya, audience juga bisa karaoke bersama dengan bintang tamu. "Kami sepakat kolaborasi dalam acara hiburan," ungkap Syahrir Rasyid.


Tim The Agathon melihat lebih dekat studio iNewsSerpong. (Foto : iNewsSerpong)
 

Target audience berusia 30 hingga 70 Tahun. "Rentang usia tersebut merupakan usia yang menikmati lagu-lagu di tahun 80 sampai dengan tahun 90 awal," ungkap Gaudi Agathon yang juga owner dari The Agathon.  

Acara Nostalgia Lounge akan digelar Jumat (25/8/2023) di The Agathon Function Centre, Gading Serpong.  Merangkul komunitas pencinta lagu-lagu pada era 80 sampai dengan era 90.

"Ini kesempatan langkah untuk para penggemar artis legend Obbie Messakh," ujar Marketing Komunikasi The Agathon, Jeremy Joshua Kusno, setengah berpromosi.  (*)


Nostalgia Lounge, sebuah acara live music dengan bintang tamu Obbie Messakh.(Foto/Ilustrator : The Agathon)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut