get app
inews
Aa Read Next : Terjadi di Ciamis, Suami Mutilasi Istri Jadi 4 Bagian

Wajib Diwaspadai, 5 Tanda-tanda Suami Selingkuh Lewat HP

Senin, 31 Juli 2023 | 11:04 WIB
header img
Ada beberapa ciri-ciri suami selingkuh lewat HP yang harus diketahui. Pasangan yang selingkuh biasanya menunjukkan perilaku yang dapat menimbulkan kecurigaan. Foto/Getty Images

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada beberapa ciri-ciri suami selingkuh lewat HP yang harus diketahui. Pasangan yang selingkuh biasanya menunjukkan perilaku yang dapat menimbulkan kecurigaan, sehingga membuat seseorang mempertanyakan kesetiaan mereka.

Di era digital saat ini, aplikasi chating seperti WhatsApp telah menjadi platform umum untuk komunikasi. Sehingga menjadikannya jalan potensial untuk pasangan atau suami selingkuh .

Perselingkuhan umumnya berawal dari komunikasi yang tidak berbahaya dan dapat berubah menjadi perselingkuhan emosional dan atau fisik. Berikut ciri-ciri suami selingkuh lewat HP dilansir dari Times of India, Minggu (30/7/2023).

Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP

1. Nama Kontak yang Tidak Biasa

Jika mengetahui bahwa suami Anda telah memberikan nama yang mencurigakan atau kode kepada kontak tertentu, termasuk emoji, itu dapat dianggap sebagai tanda bahaya. Hal ini menimbulkan kekhawatiran tentang potensi perselingkuhan.

Anda dapat mengetahui suami selingkuh jika menemukan mereka mengobrol dengan nama kontak yang tidak biasa ini, atau menerima banyak panggilan dari nama kontak rahasia ini. Jika pria dewasa tidak menyembunyikan apa pun, dia biasanya tidak akan memberikan nama panggilan ke kontaknya.

2. Kata Sandi

Untuk merahasiakan pesan, mereka dapat mengamankan aplikasi dengan kata sandi atau kunci ID wajah, terutama jika mereka bermaksud untuk merahasiakan. Beberapa suami mungkin menghindari mengunci seluruh aplikasi, karena dapat menimbulkan kecurigaan.

Sebagai gantinya, mereka memilih kunci kata sandi pada aplikasi tertentu seperti WhatsApp untuk menjaga kerahasiaan. Dengan cara ini, mereka dapat melindungi WhatsApp dari pasangan mereka. Ini bisa menunjukkan perselingkuhan.

 

3. Fitur Tersembunyi

Suami yang selingkuh dapat memilih untuk menonaktifkan fitur terakhir dilihat dan online untuk menghindari tuduhan online pada jam-jam tidak wajar, sehingga sulit untuk melacak aktivitas mereka. Ketika status disembunyikan, itu bisa menimbulkan kecurigaan bahwa suami Anda mungkin selingkuh.

Sebelumnya, Anda bisa melihat kapan terakhir dia online, tapi sekarang informasi itu sudah tidak bisa diakses lagi. Jika statusnya tersembunyi atau tidak tersedia untuk Anda, itu bisa menjadi indikasi potensi perselingkuhan.

4. Daftar Obrolan Kosong

Jika suami Anda secara konsisten menghapus percakapan obrolannya tanpa alasan yang jelas, hal itu menimbulkan kekhawatiran dan menunjukkan bahwa dia mungkin tidak mau membagikan konten percakapannya.

Jika dia mencoba menjelaskan aktivitas perpesanan larut malamnya hanya sebagai berbicara dengan keluarga dan teman, tetapi Anda melihat bahwa daftar obrolannya tampak kosong, itu menimbulkan kecurigaan. Biasanya, orang melakukan beberapa percakapan aktif dengan keluarga, teman, dan kenalan bisnis.

5. Gunakan HP Berlebihan

Begadang dan bertukar pesan pada jam-jam tidak biasa juga bisa menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang salah dengan suami Anda. Selain itu, percakapan larut malam yang berlebihan dengan kontak misterius pasti menimbulkan tanda bahaya dan mendorong mencari tahu lebih lanjut.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut