get app
inews
Aa Read Next : 16 Kali Berturut-turut Pemkab Tangerang Raih Opini WTP

Bakti Sosial GKPB-MDC Fokus pada Masyarakat memang Butuh Uluran Tangan

Rabu, 02 Agustus 2023 | 09:24 WIB
header img
GKPB-MDC rutin berbagi dengan masyarakat tidak mampu. Salah satu akasi kegiatan bakti sosial beberapa waktu lalu. (Foto : GKPB-MDC)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Fakta di tengah masyarakat masih banyak yang  tidak mampu mencukupi kebutuhan pokoknya. Kondisi tersebut membuat sejumlah tokoh masyarakat, kelompok keagamaan hingga organisasi masyarakat (Ormas) atau organisasi tertentu mengulurkan tangan.

Salah satunya adalah Gereja Kristen Perjanjian Baru - Masa Depan Cerah (GKPB-MDC) Jakarta. GKBP-MDC melalui jemaat membagikan sandang pangan bagi beberapa panti asuhan, Jumat (28 juli 2023). Rinciannya,  berupa pakaian layak pakai, makanan, mie instan dan berbagai barang kebutuhan lainnya.

Berbagi Sandang dan Pangan

Pemberian bantuan ini dimulai dari Kota Tangerang, tepatnya di jalan Greenlake City Boulevard, Cipondoh.

Mengundang beberapa jemaat kelokasi tersebut untuk mengambil sandang pangan dan kemudian menyalurkannya ke berbagai panti asuhan sesuai dengan arahan dari gereja.

Petra sebagai organizer dari GKPB-MDC, merasa bangga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kepedulian terhadap sesama harus dibangun sejak dini dan banyaknya anak-anak yang mau berbagi menunjukkan bahwa rasa kepedulian terhadap sesama itu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.” ucapnya.

GKPB-MDC menargetkan program bakti sosial ini dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Jadi aksi bakti sosial benar-benar dilakukan untuk menargetkan masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut