get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Pastikan Tesla Cybertruck Diterima Konsumen, pada 30 November 2023

Duel Mark Zuckerberg dengan Elon Musk akan Disiarkan Langsung

Minggu, 06 Agustus 2023 | 19:04 WIB
header img
Duel antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg jadi digelar dan disiarkan langsung di X (Foto: Reuters)

WASHINGTON, iNewsSerpong.id - Duel dua miliarder Amerika Serikat Elon Musk dan Mark Zuckerberg jadi digelar. Setidaknya itu diungkapkan langsung oleh Musk dalam posting-an di X, sebelumnya bernama Twitter, Minggu (6/8/2023).

Menurut Musk, duelnya dengan Zuckerberg, bos Meta yang baru meluncurkan platform pesaing X, Threads, akan disiarkan langsung secara online.

"Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung. Semua hasilnya akan diberikan untuk amal bagi para veteran," kata Musk, dalam posting-an di X.

Namun Musk tak menyebutkan kapan duel tersebut akan berlangsung dan di mana tempatnya.

Musk pertama kali menantang Zuckerberg duel di Las Vegas dalam cuitan pada akhir Juni lalu. Sebelum itu kedua miliarder terlibat cekcok di Twitter dipicu rencana Zuckerberg untuk membuat platform Threads. 

Percekcokan itu bermula setelah Musk mengomentari cuitan Mario Nawfal dari International Blockchain Consulting pada 20 Juni. Nawfal mengunggah pesan bahwa Meta akan merilis pesaing Twitter yang diberi nama Threads. 

Musk pun meresponsnya dengan cuitan, “Saya yakin Bumi tidak akan sabar untuk secara eksklusif berada di bawah jempol Zuck tanpa pilihan lain. Setidaknya itu akan masuk akal." 

Seorang netizen kemudian me-retweet pesan Musk itu yang isinya mengingatkan bahwa Zuckerberg pandai bela diri. 

Tak ciut, Musk merespons, "Saya siap duel jika dia juga (siap) lol.” 

Pada 21 Juni, Zuckerberg mengunggah tangkapan layar tantangan Musk di Story Instagram-nya disertai tulisan, "Kirimi saya lokasinya". 

Keesokan hari, Musk membalas Zuckerberg dengan memberikan lokasi duel yakni "Vegas Octagon" merujuk pada arena pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut