get app
inews
Aa Read Next : Ini Batu Mulia Termahal di Dunia, Termasuk Apa Saja?

Rolex dan Piaget SA Jam Termahal di Dunia, ada yang Berlapis Batu Mulia

Senin, 14 Agustus 2023 | 08:16 WIB
header img
Deretan merk jam termahal di dunia. Nomor 1 menawarkan kombinasi antara bahan-bahan mewah seperti batu mulia dan desain yang sangat tipis serta berkelas. (Foto: Ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Deretan merk jam termahal di dunia akan diulas dalam artikel ini. Jam tangan bahkan menjadi salah satu aksesoris yang harus dimiliki bagi sebagian orang untuk menunjukkan waktu.

Tidak hanya itu, semakin majunya fesyen membuat jam tangan menjadi penunjang penampilan seseorang. Hal ini membuat sejumlah produsen jam berlomba-lomba membuat jam tangan dengan tampilan yang menarik dan harganya pun mahal.

Berikut 5 merk jam termahal di dunia:

1. Piaget SA

Merk jam tangan ini menawarkan kombinasi antara bahan-bahan mewah seperti batu mulia dan desain yang sangat tipis serta berkelas. Harga jam tangan mereka mencapai 37.000 dolar AS atau setara 566 juta dan dikenal sebagai salah satu merek jam tangan paling mewah di pasaran. 

Piaget SA menargetkan pasar kelas atas dan melihat jam tangan mereka bukan hanya sebagai aksesoris tetapi juga sebagai perhiasan.

2. Rolex

Rolex merupakan merk jam yang memiliki tingkat ketenaran tertinggi. Dari jajaran selebritas hingga miliarder, bahkan individu yang baru saja meraih kesuksesan finansial merasa bahwa memakai jam merk Rolex adalah cara terbaik untuk menunjukkan statusnya kepada orang lain.

Rolex telah mengukuhkan dirinya sebagai simbol kemewahan dalam dunia jam tangan, dan itulah yang menjadikannya sebagai merk jam termahal di dunia. Salah satu produk termahalnya adalah Rolex Submariner, jam tangan pertama bagi penyelam yang kedap air hingga kedalaman 300 meter yang diperkenalkan pada tahun 1953. Submariner dibanderol seharga 9.388 dolar AS atau setara Rp143 juta.

3. Blancpain

Bukan hanya salah satu merek jam tangan paling mahal di dunia, Blancpain juga salah satu merek tertua yang masih beroperasi sejak didirikan pada tahun 1735. Dengan berbagai desain yang beragam, jam tangan Blancpain dapat dibeli dengan harga mulai dari 13.000 dolar AS hingga lebih dari 90.000 dolar AS (Rp199 juta-Rp1,3 miliar). 

Sejumlah tokoh diketahui pernah terlihat memakai jam tangan merk Blancpain, mulai dari Marilyn Monroe, Brad Pitt, hingga Vladimir Putin.

4. Ulysse Nardin 

Ulysse Nardin menjadi salah satu merk jam tangan paling laku di pasaran. Walaupun memiliki sejarah yang panjang, merek ini terus berinovasi dengan desain jam tangan yang modern dan up-to-date. 

Ulysse Nardin berhasil menyesuaikan diri dengan tantangan modernisasi, tetapi tetap mempertahankan ciri khasnya.

5. Bremont

Berawal dari inspirasi penerbangan ayah mereka, pendiri Bremont, Nick dan Giles, mendirikan merk ini pada tahun 2002 untuk menghormati warisan ayah mereka. Jam tangan mewah Bremont ditawarkan dengan harga lebih dari 5.000 dolar AS atau setara Rp76 juta. Dalam rangkaian produk mereka, mereka menggabungkan keahlian tradisional dengan inovasi kontemporer.

Demikian ulasan merk jam termahal di dunia. Tertarik memiliki salah satunya?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut