get app
inews
Aa Read Next : Viral Bule Bermesraan Wanita Diduga Putri Anne, Sudah Pisah Arya Seloka?

Nikita Mirzani Pamer Foto Sama Bule usai Ditalak Suami

Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:13 WIB
header img
Nikita Mirzani pamer foto mesra bareng bule. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bukan rahasia lagi jika kehidupan Nikita Mirzani selalu jadi sorotan publik. Dia selalu saja menjadi perbincangan hangat, terutama soal kehidupan asmaranya. 

Baru-baru ini, Nikita bikin heboh lantaran mengunggah foto bersama seorang bule. Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini  terlihat nyaman menghabiskan waktu bersama di tengah terik matahari dengan seorang lelaki bule yang tak disebutkan namanya itu. 

Mereka tampak bersantai di pinggir kolam renang. Nikita Mirzani tampil berani dengan pakaian seksi yang begitu terbuka. Sementara pria bule tersebut bertelanjang dada.

Dalam keterangan unggahannya, wanita berusia 37 tahun ini seolah ingin menegaskan bahwa pria bule yang sedang bersamanya hanyalah teman baiknya, bukan kekasih baru yang sedang menjalin hubungan asmara dengannya. 

"Terbang sendirian ke Madrid Ibiza hanya untuk menikmati makanan enak, suasana nyaman, dan pemandangan indah, matahari, dan tentu saja sahabat terbaikku di sini! Tidak bisa meminta lebih banyak (kebahagiaan)!," tulis Nikita Mirzani dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis (17/8/2023).

Sontak unggahan tersebut menuai beragam respons dari netizen. Beberapa di antaranya tampak menyoroti kehidupan Nikita Mirzani yang dinilai mudah bertemu dengan lelaki baru. Sementara yang lainnya dibuat salah fokus dengan paras tampan pria bule yang sedang bersama Nikita Mirzani. 

"Gonta ganti lakik mulu," tulis @paw***

"Korban selanjutnya," tulis @dar***

"Ganteng banget madam," tulis @ul***

Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani sempat dinikahi seorang pria bule bernama Antonio Dedola. Baru tiga bulan menikmati kehidupan baru sebagai seorang istri, rumah tangga Nikita Mirzani diguncang prahara hingga berujung pada talak yang disampaikan sang Antonio Dedola melalui pesan WhatsApp. 

Perseteruan Nikita dan Toni kian memanas lantaran turut  menyeret nama putri sulung Nikita, Laura Meizani. Sang putri justru seringkali muncul di media sosial untuk membela ayah sambungnya itu. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut