get app
inews
Aa Read Next : 5 Wakil Indonesia Beraksi di 32 Besar China Masters 2023 Hari Ini, Ganda Putri Perang Saudara

Kalahkan Fukushima/Hirota, Apriyani/Fadia ke Semifinal BWF World Championship 2023

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 19:29 WIB
header img
Ganda putri Indonnesia, Apriyani Rahayusiti/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (iNews.id)

KOPENHAGEN, iNews.Serpong.id- Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva melaju ke semifinal BWF World Championships 2023. Ganda putri Indonesia ini mengalahkan mengalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota  21-18, 13-21, dan 21-10 di perempatfinal, Jumat (25/8/2023).

Bertanding di di court 2 Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Apri/Fadia memulai laga dengan baik. Mereka langsung mencuri delapan poin langsung secara beruntun tanpa balas. Sempat terbalas tujuh poin, ganda putri Indonesia tersebut langsung menutup keunggulan paruh pertama dengan skor 11-7. 

Mereka terus memangkas ketertinggalan dan mampu menyamakan kedudukan 13-13. Laga pun berjalan lebih sengit kali ini. Apri/Fadia sempat dibuat keteteran sebelum akhirnya sukses menutup kemenangan gim pertama dengan skor 21-18. 

Penampilan Apri/Fadia sedikit menurun di awal gim kedua. Mereka kewalahan membendung serangan lawan hingga tertinggal 1-4. Apri/ Fadia harus mengakui keunggulan lawan di gim kedua usai dibekuk 13-21. 

Di game penentu, Apri/Fadia memulai cukup baik dengan meraih interval lebih dulu, 11-6. Ganda putri Indonesia itu sukses lolos ke semifinal usai menang di gim ketiga dengan skor 21-10. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut