get app
inews
Aa Read Next : PSSI Bicarakan Kerja Sama dengan Federasi Sepakbola Belanda

Erick Thohir Semangati Pemain Timnas U-17 Jelang Lawan Korsel

Rabu, 30 Agustus 2023 | 09:25 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menemui pemain Timnas Indonesia I-17 menjelang laga melawan Korea Selatan (Foto: Instagram/erickthohir)

Reynaldi Hermawan 

Erick Thohir Semangati Pemain Timnas U-17 Jelang Lawan Korsel

 

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberi suntikan semangat kepada pemain Timnas Indonesia U-17 yang akan menjalani laga uji coba menghadapi Korea Selatan, malam ini (30/8/2023). Erick datang langsung ke sesi latihan Iqbal Gwijangge dan kolega di Lapangan ABC, Senayan, sehari sebelum bertanding. 

Erick berpesan agar pemain Timnas Indonesia U-17 punya semangat juang seperti Timnas Indonesia U-23 yang jadi runner up Piala AFF U-23 2023 dengan skuad pincang. "Kalian harus belajar juga dengan senior kalian yang kemarin dengan segala keterbatasannya, terus fight sampai menit akhir," kata Erick dalam video yang diunggah di Instagram miliknya @erickthohir. “Besok pertandingan melawan U-17 Korea Selatan. Saya ingin kalian bermain seperti kakak-kakak kalian. Kasih hati kalian. Kita bisa. Buktikan mereka salah uji coba. Bisa gak?”

Duel di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini bagian dari persiapan Indonesia sebelum mentas di Piala Dunia U-17 2023. Turnamen tersebut akan digelar di Indonesia mulai 10 November hingga 2 Desember 2023. Laga melawan Korsel dapat dimanfaatkan Pelatih Garuda Asia Bima Sakti untuk mengukur kekuatan pasukannya. Terlebih lagi, Negeri Ginseng salah satu kontestan Piala Dunia U-17 2023. (*) 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut