get app
inews
Aa Read Next : Horee, Tarif Tiket Pesawat Mulai Turun, Ini Destinasi Wisata yang Lagi Diskon

Sensasi Kulineran Di Udara Jakarta Hadir Awal Februari 2022

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:31 WIB
header img
Lounge In The Sky  (Foto : Ist) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Satu lagi tempat wisata di Jakarta akan dibuka untuk memanjakan wisatawan mulai 2 Februari nanti. Tak perlu jauh-jauh ke Malaysia, di ibu kota ada destinasi baru bernama Lounge In The Sky Boca Rica Tapas. Lokasinya berada di Mangkuluhur City Jalan Jend Gatot Subroto, Kav. 2 - 3, Jakarta Selatan.

Indonesia akan menjadi negara ke-3 di dunia, dan ke-2 di Asia untuk menghadirkan tempat berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia. Baca juga: Wonderful Indonesia! Sandiaga Uno Promosikan 5 Destinasi Wisata Super Prioritas di ATF 2022 Nah, wahana wisata terbaru di Jakarta tersebut bahkan diakui menjadi “Top 10 Most Extravagant Meals” di dunia.

Wisatawan bisa menikmati hidangan four course meal bersamaan dengan pemandangan 360° indah langit-langit ibu kota dan Semanggi Butterfly dari ketinggan 50 meter di atas permukaan tanah. Sandi bahkan tak sabar, karena tidak pernah ada sebelumnya di sektor pariwisata dalam negeri.

Anda bisa menikmati sensasi makan di atas udara, namun tetap menerapkan kesemalatan dan protokol kesehatan Covid-19.  Sandi juga mengapresiasi inovasi baru yang diberikan di sektor pariwisata. Apalagi jika ada wahana wisata yang mirip di luar negeri.

"Kita harus bisa menghadirkan atraksi wisata seperti di luar negeri, karena kita harus membangkitkan perekonomian selama pandemi," ujar Sandi dalam keterangannya.

Founder dan CEO dari DITS ASIA Arvin Randahwa menjelaskan, lokasi ini dijamin menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112, seperti yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD.

Jadi saat menikmati hidangan dari atas ketinggian Anda tetap merasa nyaman. "Para staf juga terlatih melaksanakan pengujian dan pengecekan harian kepada seluruh peralatan dengan SOP yang telah disempurnakan selama lebih dari 16 tahun usia brand di 60 negara, termasuk area Eropa, Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia," ujarnya.

Petugas pengawas keselamatan akan memberikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan kepada para tamu sebelum platform dinaikkan dan akan senantiasa berkomunikasi dengan operator juga staf di darat. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut