get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Kawasan Terravia BSD City, Tawarkan Hunian Ramah Lingkungan

Senin, 04 September 2023 | 16:16 WIB
header img
Kawasan Terravia diperkaya dengan ragam fasilitas yang dapat dinikmati warga, untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Kawasan Terravia menawarkan konsep “Back to Nature, Enriching Future” sebuah  pilihan hunian ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni. Kawasan yang berada di BSD City baru saja diluncurkan Sinar Mas Land.

Bukan sekadar kawasan karena diperkaya dengan ragam fasilitas yang dapat dinikmati warga, mulai dari Green Pathway (jogging track), Concordia Lanes (communal park), Serenita Lane (stepped seating pods dan outdoor gym), dan Lattea Park (amphitheater, children arcade, serta collaboration & working pods).

Rencananya, siap dikembangkan dalam beberapa fase, mulai dari klaster pertama yakni Adora. Klaster ini diperkaya dengan ragam fasilitas yang dapat dinikmati warga, mulai dari Ruang Terbuka Hijau yang terintegrasi (sekitar 2 hektare).

Fasad Berdesain Modern

Tidak hanya itu, fasad berdesain modern dan berkelanjutan, vertical garden, balkon yang ada di tiap master bedroom, ruang keluarga yang luas, smart door lock & air purifier, panel surya, hingga integrated waste management.

"Dengan bangga kami meluncurkan Terravia yang dikembangkan dengan konsep sustainability sehingga warga dapat hidup selaras dengan lingkungan," ucap CEO Residential BSD – Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch seraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas animo positif pada hunian di BSD City.

Lokasinya strategis, dekat dengan entertainment center yakni Eastvara, akses Tol Serbaraja, dan dikelilingi oleh banyak future developments. Klaster Adora berdiri di atas lahan ± 4 hektare serta dibangun sebanyak 87 unit yang kami tawarkan mulai dari harga Rp1,9 miliar di luar PPN. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut