get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Iconix Studio Loft Hadir di BSD City, Dibanderol Mulai dari Rp7 Miliar Pusat Bisnis Premium 

Jum'at, 08 September 2023 | 08:00 WIB
header img
Iconix Studio Loft merupakan bangunan komersial empat lantai. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Sejak awal 2022, tren permintaan akan ruang komersial terus mengalami peningkatan hingga saat ini. Membawa pertumbuhan positif terhadap ekonomi, mendorong investor maupun pelaku usaha ekspansi bisnis.

Setidaknya, terlihat dari animo masyarakat yang tinggi produk komersial di BSD City. Tingginya animo masyarakat untuk produk komersial tersebut memotivasi Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk terbaru yakni Iconix Studio Loft.

Iconix Studio Loft adalah klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan 5.919m2 dan berlokasi tepat di pusat kota BSD City.

Pusat Bisnis Premium

Sinar Mas Land selalu tanggap dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pusat bisnis yang premium, nyaman, dan dinamis. Mulai dari business loft, ruko, gudang, kavling hingga studio loft.

"Tingginya permintaan pasar akan produk komersial tersebut membuat kami merasa optimis bahwa kehadiran Iconix Studio Loft juga dapat diserap pasar dengan baik," ungkap CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman.

Studio Loft merupakan inovasi terbaru dari Sinar Mas Land sebagai solusi bagi para pebisnis untuk membuka usaha di lokasi yang strategis. "Produk terbaru ini kami tawarkan secara eksklusif dan terbatas, tepatnya hanya 26 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp7 miliar-an,” paparnya.

Bangunan Komersial Empat Lantai

Iconix Studio Loft merupakan bangunan komersial empat lantai yang memiliki dua tipe dengan ukuran 6x18 m2. Produk komersial tersebut didesain dengan konsep modern, elegant, dan luxury sehingga dapat memberikan kesan yang sangat mewah untuk segala jenis usaha.

Iconix Studio Loft memiliki beberapa fasilitas di antaranya 3 drop off pointslaybay drop off, serta connected corridor sehingga pengunjung dapat merasakan kenyaman dan kemudahan menuju ke unit Iconix.

Setiap unit juga memiliki area semi-outdoor di lantai atas yang dapat dimanfaatkan oleh pemilik unit untuk melakukan aktivitas dan menikmati suasana yang berbeda di luar ruang. (*)


Setiap unit Iconix Studio Loft memiliki area semi-outdoor di lantai atas. (Foto : Sinar Mas Land)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut