get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun di Balikpapan Diduga Akibat Rem Truk Blong

Kecelakaan Beruntun di Balikpapan, 5 Orang Meninggal

Jum'at, 21 Januari 2022 | 11:26 WIB
header img
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pukul 06.30 Wita. (Istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Lima orang dikabarkan meninggal dan sejumlah orang luka-luka akibat kecelakaan beruntun di Jalan Soekarno-Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pukul 06.30 Wita. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Khanujoso dan RSU Beriman.

Dari rekaman CCTV di sekitar lokasi, Insiden kecelakaan terjadi di persimpangan lampu merah Muara Rapak, Kota Balikpapan. Tampak dalam video, lampu merah di persimpangan itu sedang menyala. Banyak kendaraan yang berhenti menunggu giliran jalan.

Tak lama, terlihat sebuah truk kontainer datang dari arah belakang. Truk itu datang dengan kecepatan tinggi dan langsung menyeruduk belasan motor dan mobil yang berada di depannya. Bahkan, ada tiga mobil yang terbalik saat dihajar kontainer tersebut.

Tampak mobil Ayla berwarna merah terseret hingga beberapa meter melewati perempatan jalan. Benturan tersebut menyebabkan mobil Ayla ringsek.

Pengendara sepeda motor juga ikut terseret truk kontainer. Selain itu, tiang lampu merah juga roboh dan pagar pembatas jalan rusak.  (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut