get app
inews
Aa Read Next : 10 Tahun Lebih Betah Menjanda, ini Dia 5 Artis Papan Atas

Ada Artis Janda Sulit Dapat Pacar, Berikut 5 Artis Janda Tercantik

Minggu, 10 September 2023 | 19:59 WIB
header img
Artis Janda Tercantik, Ayu Ting-ting (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Gelar sebagai artis janda tercantik di Indonesia patut disematkan pada Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak? Ia telah masuk nominasi 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler selama tiga tahun berturut-turut, sejak 2021 sampai 2023.

Sebagai informasi, TC Candler merupakan lembaga independen untuk menentukan 100 orang paling tampan dan paling cantik di dunia berdasarkan poling di internet.

Pada tahun 2021, daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia yang dirilis lembaga survei tersebut menempatkan Ayu Ting Ting dalam urutan ke-81, mengungguli Selena Gomez dan Lily Collins. 

Selain Ayu Ting Ting, terdapat deretan artis lainnya yang tak kalah mempesona. Adapun para artis cantik yang menyandang status janda adalah sebagai berikut.
 

Artis Janda Tercantik

1.  Ayu Ting Ting

Kecantikan Ayu Ting Ting memang mampu memikat banyak pria dari berbagai kalangan, termasuk Enji Baskoro. Walaupun sempat menikah, keduanya lalu memutuskan untuk berpisah hanya setelah beberapa bulan berumah tangga.

Saat resmi menjadi janda, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Ivan Gunawan hingga Andi Arsyil. Namun, ia tiba-tiba dikabarkan bertunangan dengan Adit Jayusman.

Akan tetapi, rencana pernikahan mereka dibatalkan tanpa alasan yang diketahui. Kini, pelantun tembang Alamat Palsu tersebut dikabarkan dekat dengan Boy William.

2. Wulan Guritno

Wulan Guritno pernah gagal membina rumah tangga sebanyak 2 kali. Saat ini, ia juga masih belum berpikir untuk kembali menikah.

Walaupun demikian, ibunda Shaloom Razade itu telah memiliki kekasih yang jauh lebih muda darinya. Sang kekasih menyebut bahwa Wulan Guritno adalah sosok wanita yang mempesona. 

3. Aura Kasih

Aura Kasih resmi menjadi janda usai bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral pada tahun 2021 silam. Dari pernikahannya dengan sang mantan suami, ia telah melahirkan satu orang anak.

Di usianya yang kini genap 35 tahun, Aura Kasih tetap terlihat sangat bugar dan seksi. Ia sering membagikan potret dirinya di media sosial yang mengundang beragam pujian dari warganet.

4. Nafa Urbach

Nafa Urbach sempat menikah dengan aktor Zack Lee sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2017 silam. Walaupun kini telah berusia 42 tahun, kecantikan janda satu anak tersebut seolah tak memudar.

Dengan paras yang menawannya itu, Nafa Urbach tentu banyak diincar para lelaki. Akan tetapi, ia tetap kesulitan mendapat kekasih baru karena mengaku masih dijaga oleh sang mantan suami. 

“Omlee yang selalu jagain mantan bojonya @zackleelife77 pantesan aku gak punya punya pacar. ini tidak adil,” tulis Nafa Urbach, dikutip iNews.id dari akun Instagram @nafaurbach, Jumat (8/9/2023).

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista sempat menikah dengan Dirly Idol dan Stefan William sebelum akhirnya menjanda. Kemudian, ia pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Marshel Widianto walaupun akhirnya terungkap bahwa hal tersebut hanyalah gimmick.

Namun jika diamati, Celine Evangelista memang kerap dikelilingi banyak pria dari kalangan selebriti. Pesonanya disebut tak memudar walaupun telah memiliki 4 orang anak. 

Itulah deretan artis janda tercantik di Indonesia. Menurutmu, siapa yang paling menawan?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut