get app
inews
Aa Read Next : Yuk Dicoba! Tips Kelola Keuangan di Era Modern dan Digitalisasi

PSM Terlilit Masalah Finansial, Pelatih Bernardo Tavares Jual Celana

Jum'at, 15 September 2023 | 08:05 WIB
header img
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares lelang celana, baju hingga trofi miliknya. (Foto : Instagram/@psm_makassar)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id - Membantu PSM Makassar yang terlilit masalah finansial, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares lelang celana, baju hingga trofi miliknya.

Lelang diadakan sesuai konferensi pers jelang laga PSM kontra Barito Putera di Liga 1, Kamis (14/9/2023). Dia membawa koleksi pribadinya untuk dijajakan di ruang media.

Juru taktik asal Portugal itu membawa baju polo shirt yang kerap dipakainya musim lalu, celana dan trofi Pelatih Terbaik Liga 1. 

Harus Saling Membantu

"Seperti yang kalian ketahui kita sedang mengalami kesulitan sekarang. Ada beberapa barang di sini, akan ada dari kalian yang akan memberikan penawaran," kata Tavares. 

"Kami akan berikan kepada staf kita, untuk menunjukkan kepada mereka kita ada dalam posisi yang sama saling membantu," jelas Bernardo Tavares.

Nantinya, hasil lelang itu akan dia berikan kepada staf dan official PSM Makassar. Duh mengsedih. pic.twitter.com/r7keiQk98W — THE MACZ MAN, PSM MAKASSAR (@themaczmancom) September 14, 2023.

Tavares juga memberikan tiket VIP saat laga PSM Makassar melawan Madura United, 8 Oktober mendatang. Dia lalu mengingatkan agar para suporter PSM memenuhi stadion saat laga kandang untuk membantu keuangan klub yang kabarnya terlilit utang hingga miliaran rupiah.

"Dan saya juga akan memberikan tiket VIP nanti untuk pertandingan melawan Madura United. Jadi kalau kalian mau membantu berikan tawaran terbaik kalian dan selalu pesan saya datang ke stadion," ucapnya.

Dikutip dari Twitter Suporter Juku Eja @themaczmancom, lelang trofi akan dibuka di harga Rp1 juta, kaus polo Rp100.000, celana Rp100.000. Pengajuan penawaran bisa dilakukan ke Instagram Takinta_PSM. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Salut! Bernardo Tavares Lelang Celana hingga Trofi untuk Bantu Keuangan PSM ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/salut-bernardo-tavares-lelang-celana-hingga-trofi-untuk-bantu-keuangan-psm/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut